Honda

Serie A Italia Inter vs Lecce: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Serie A Italia Inter vs Lecce: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Serie A Italia Inter vs Lecce: Stadio Giuseppe Meazza jadi panggung pertarungan 'David vs Goliath' di Serie A antara juara bertahan, Inter, dan tim yang selalu kesulitan, Lecce--doc palpres

PALPRES.COM - Serie A Italia Giornata ke-2 akan menghadirkan laga Inter vs Lecce pada hari Minggu, 25 Agustus pukul 01.45 WIB, berikut preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor.

Stadion Giuseppe Meazza akan menjadi panggung dari pertarungan 'David vs Goliath' di Serie A antara sang juara bertahan, Inter, dan tim yang selalu kesulitan, Lecce. 

Pertemuan hari Sabtu di Lombardia merupakan kesempatan bagi tim asuhan Simone Inzaghi untuk menghapus kenangan akan awal yang memilukan dalam mempertahankan Scudetto.

Gol Marcus Thuram di kedua sisi babak pertama membawa Inter membalikkan ketertinggalan lebih dulu dari Genoa di laga pembuka Serie A. 

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Aston Villa vs Arsenal: Preview dan Prediksi Pertandingan Matchday 2 'Aroma Balas Dendam'

BACA JUGA:Serie A Italia Parma vs Milan: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Namun, Yann Bisseck memberikan gol penalti di masa injury time, membantu Junior Messias menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 2-2 yang menegangkan di Luigi Ferraris.

Dengan demikian, sang pemain bertahan muda menjadikan Inter sebagai juara bertahan Serie A kedua yang gagal meraih kemenangan di awal musim dalam 14 tahun terakhir. 

Kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Udinese pada musim 2015/16 merupakan satu-satunya kejadian yang sama dalam 13 musim sebelumnya.

Artinya, Inter akan memiliki motif tambahan untuk mempertahankan empat kemenangan beruntun mereka atas Lecce. 

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Brighton vs Manchester United, Prediksi dan Preview Pertandingan

BACA JUGA:Serie A Italia: Napoli Bidik 2 Pemain dari Fiorentina dan Hellas Verona, Siapa Saja?

Skuat asuhan Inzaghi bisa mendapatkan hiburan dari fakta bahwa hanya empat tim yang mengumpulkan tiga poin pada matchday pertama. 

Mengunjungi Lecce membuat Atalanta dapat bergabung dengan kelompok terpilih tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: