Honda

Liga Premier Inggris Brighton vs Manchester United, Prediksi dan Preview Pertandingan

Liga Premier Inggris Brighton vs Manchester United, Prediksi dan Preview Pertandingan

Liga Primer Inggris Brighton vs Manchester United: tidak ada satu pun dari 14 pertemuan Liga Primer antara Brighton dan Man Utd yang berakhir imbang--Soccer Gameplay

PALPRES.COM - Liga Premier Inggris Pekan kedua mempertemukan Brighton vs Manchester United di Amex Stadium Sabtu, 24 Agustus pukul 18.30 WIB, mampukah Setan Merah mengembangka permainannya?

Catatan Penting Statistik Brighton vs Manchester United

  • Brighton sedikit diunggulkan atas Manchester United, selain faktor sebagai tuan tumah.

  • Manchester United mengalami kekalahan dalam pertemuan mereka di Liga Primer dengan Brighton (14/6), angka kekalahan tertinggi mereka melawan satu lawan dalam sejarah kompetisi.

  • Bruno Fernandes tercatat telah mencetak 4 gol dan menyodorkan 2 assist, total 6 dari 13 gol terakhir Man Utd di Premier League melawan Brighton.

Erik ten Hag sepertinya masih membutuhkan perbaikan saat Manchester United bertandang ke Brighton untuk pertandingan Liga Primer di hari Sabtu nanti, dan kedua tim berharap untuk meraih kemenangan beruntun.

BACA JUGA:Serie A Italia: Napoli Bidik 2 Pemain dari Fiorentina dan Hellas Verona, Siapa Saja?

BACA JUGA:Agenda Padat Timnas Indonesia, Mulai dari Senior Hingga Kelompok Umur, Berikut Jadwalnya

United diselamatkan oleh pahlawan baru, Joshua Zirkzee, saat sang penyerang mengumumkan kedatangannya dari Bologna dengan mencetak gol kemenangan di menit ke-87 saat menghadapi Fulham di pertandingan pembuka. 

Intervensi di menit-menit akhir tersebut memberikan kemenangan 1-0 di Old Trafford pada hari Jumat lalu.

Perkenalan Zirkzee yang luar biasa, dibantu oleh pemain pengganti Alejandro Garnacho, membuatnya mencatatkan rekor baru.

Zirkzee menjadi pemain kedua yang masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan dalam debutnya di Premier League bersama Man Utd, setelah Federico Macheda di bulan April 2009.

BACA JUGA:Coach Satoru Mochizuki Panggil 22 Pemain Timnas Putri Indonesia untuk TC di Yogyakarta, Tak Ada Pemain Abroad

BACA JUGA:30 Pemain Timnas Indonesia U20 Diboyong ke Korea Selatan, Ikut Turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024

Pemain terakhir yang mencetak gol dalam dua penampilan liga pertamanya untuk Setan Merah adalah Antony pada Oktober 2022, dan Zirkzee akan berharap untuk mencapai prestasi itu di sini, dengan performanya yang menjamin sejak awal.

Liga Primer Inggris Brighton vs Manchester United, Matthijs De Ligt jimat baru Setan Merah--manchesterunited

Pemain asal Belanda itu akan didukung sekali lagi oleh Bruno Fernandes, yang telah mencetak 4 gol dan menyodorkan 2 assist, total 6 dari 13 gol terakhir Man Utd di Premier League melawan Brighton.

Gelandang asal Portugal ini hanya memiliki jumlah gol dan asis yang lebih banyak saat melawan Everton, Leeds (masing-masing 8) dan Aston Villa (7) di kompetisi ini dibandingkan saat melawan the Seagulls (6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: