Honda

Serie A Italia Napoli vs Bologna: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi 'Harus Menang'

Serie A Italia Napoli vs Bologna: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi 'Harus Menang'

Serie A Italia Napoli vs Bologna: Mencetak gol telah menjadi masalah besar bagi Napoli dalam dua pertandingan pertama Conte sebagai pelatih. --kolase

Kabar Tim

Kecuali Osimhen, yang masih absen dari skuad di tengah ketidakpastian masa depannya, Conte dapat memanggil pemain Napoli lainnya untuk pertandingan ini. 

Ada kemungkinan David Neres bisa tampil untuk pertama kalinya di Serie A setelah menyelesaikan kedatangannya senilai €30 juta dari Benfica. 

Sedangkan untuk Bologna, Jhon Lucumi dan Lewis Ferguson yang sudah lama absen masih absen. Setelah penampilan cameo yang terlambat melawan Udinese, pemain ofensif papan atas Thijs Dallinga bisa mengeluarkan Santiago Castro dari starting line-up akhir pekan ini. 

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United, Segini Gaji Fantastis yang Diterimanya!

BACA JUGA:Mathew Baker dan Lucas Lee Sudah Bergabung dengan Timnas Indonesia U17 di Bali, Siap Berikan yang Terbaik

Susunan Pemain Potensial Napoli vs Bologna

Napoli (3-4-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Yesus; Pasquale Mazzocchi, Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Leonardo Spinazzola; David Neres, Giovanni Simeone, Khvicha Kvaratskhelia. 

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Martin Erlic, Sam Beukema, Charalampos Lykogiannis; Remo Freuler, Nikola Moro; Riccardo Orsolini, Giovanni Fabbian, Dan Ndoye; Thijs Dallinga. 

Prediksi Napoli vs Bologna

Mencetak gol telah menjadi masalah besar bagi Napoli dalam dua pertandingan pertama Conte sebagai pelatih. 

Sebelum disingkirkan Verona, Partenopei membutuhkan adu penalti untuk menyingkirkan tim strata kedua Modena dari Coppa Italia menyusul hasil imbang 0-0 di pertandingan reguler. 

Lini belakang Bologna yang tampil bagus bisa memanfaatkan kesengsaraan Napoli dalam mencetak gol untuk menambah kesengsaraan pasukan Conte saat kami mendukung tim tamu untuk mengklaim tiga poin di Maradona. 

Prediksi: Bologna Menang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: