Honda

Serie A Italia Napoli vs Bologna: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi 'Harus Menang'

Serie A Italia Napoli vs Bologna: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi 'Harus Menang'

Serie A Italia Napoli vs Bologna: Mencetak gol telah menjadi masalah besar bagi Napoli dalam dua pertandingan pertama Conte sebagai pelatih. --kolase

PALPRES.COM - Serie A Italia Napoli vs Bologna giornata ke-2 akan jadi laga penutup berisiko tinggi pada Senin 26 Agustus pukul 01.45 WIB di Stadio Diego Armando Maradona, Ini preview, kabar tim, susunan pemain, dan prediksi.

Liga Italia baru dua minggu berjalan memasuki musim baru, dan juara Italia tiga kali itu sudah berada di bawah tekanan yang luar biasa. 

Manajer baru Napoli Antonio Conte gagal menghilangkan kenangan menyakitkan dari salah satu laga mempertahankan gelar terburuk dalam sejarah Serie A pada debutnya di lapangan akhir pekan lalu.

Sebaliknya, kekalahan memalukan 3-0 Napoli di Hellas Verona hanya memicu kekhawatiran tentang kemampuan tim untuk bangkit kembali musim ini. Napoli harus menang.

BACA JUGA:Serie A Italia Inter vs Lecce: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Aston Villa vs Arsenal: Preview dan Prediksi Pertandingan Matchday 2 'Aroma Balas Dendam'

Napoli menyelesaikan musim lalu di urutan kesepuluh, terpaut 41 poin dari juara bertahan Inter. 

Ekspektasi tinggi jelang kembalinya Conte ke Serie A, namun Verona berhasil merendahkan Partenopei, sehingga memperdalam luka akibat kegagalan tahun lalu. 

Fakta bahwa Gialloblu unggul tiga poin dari tiga terbawah pada musim 2023/24 menambah rasa frustrasi para penggemar Napoli. 

Kunjungan Bologna ke Napoli yang akan datang merupakan sumber skeptisisme lainnya. 

BACA JUGA:Serie A Italia Parma vs Milan: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Brighton vs Manchester United, Prediksi dan Preview Pertandingan

Meski gagal menang dalam penampilan manajerial pertamanya untuk Rossoblu, bos baru Vincenzo Italiano menyaksikan penampilan cemerlang timnya dalam pertemuan hari pertama melawan Udinese. 

Vicenzo Italiano bisa saja menganggap dirinya tidak beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: