Honda

Preview Serie A Italia Inter vs Atalanta: Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Italia Inter vs Atalanta: Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Skuat asuhan Inzaghi selalu mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam laga terakhir mereka di Serie A melawan Atalanta--kolase

Preview Pertandingan

Inter

Mehdi Taremi, yang menyumbangkan satu asis pada laga perdananya di Serie A, kemungkinan akan berduet dengan Marcus Thuram di lini depan.--inter

Kemenangan atas tim asuhan Luca Gotti tersebut menandai kemenangan kedelapan kalinya dalam 11 pertandingan terakhir di liga, Inter berhasil mencetak dua gol.

Mereka tampaknya akan menambah catatan tersebut di kandang.

Skuat asuhan Inzaghi selalu mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam laga terakhir mereka di Serie A melawan Atalanta.

BACA JUGA:Liverpool Konfirmasi Telah Mencapai Kesepakatan untuk Datangkan Giorgi Mamardashvili

BACA JUGA:AFF Resmi Umumkan Jadwal Piala AFF 2024 Resmi Diundur, Timnas Indonesia Diuntungkan, Ini Penyebabnya

Performa tanpa gol Inter dalam pertandingan ini telah menjadi dasar bagi kemenangan beruntun terpanjang mereka melawan tim asal Bergamo tersebut di Serie A sejak Desember 2001.

Bahkan para petaruh yang paling berani sekalipun tidak akan berani bertaruh pada Inter untuk kalah pekan ini, mengingat mereka hanya kalah dalam satu pertandingan kandang di sepanjang musim 2023/24 (W14, D4, L1).

Menambah sentimen ini, Inter terakhir kali kalah dalam pertandingan kandang liga melawan Atalanta pada Maret 2014.

Sejak saat itu, mereka selalu menang dalam tujuh dari sepuluh duel Serie A antara kedua tim di Meazza (D3), termasuk dua laga terakhir secara beruntun dengan skor 7-2.

BACA JUGA:Siang Ini Timnas Indonesia U20 Hadapi Argentina, Indra Sjafri Tak Targetkan Menang, Tapi Wajib Main Bagus

BACA JUGA:Hasil Akhir Laga Ujicoba Timnas Indonesia U17 vs India U17, Banyak Kesalahan Tercipta, Garuda Muda Kalah 0-1

Atalanta

Terlepas dari semua hal negatif tersebut, Atalanta masih dapat memberikan sebuah tontonan menarik di Meazza--mateoretegui

Seolah-olah kekalahan di Torino tidak cukup untuk menurunkan semangat, Atalanta telah resmi berpisah dengan Teun Koopmeiners menjelang pertandingan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: