Honda

Deklarasi 'JADI', Ribuan Massa Padati Lapangan Segitiga Emas Kayuagung OKI

Deklarasi 'JADI', Ribuan Massa Padati Lapangan Segitiga Emas Kayuagung OKI

Ribuan massa padati deklarasi paslon JADI di lapangan Segitiga Emas Kayuagung-Media Center JADI-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Ribuan massa yang tergabung dalam tim pendukung dan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), HM Dja'far Shodiq - Abdiyanto (JADI) menghadiri deklarasi di Taman Segitiga Emas, Kayuagung, Rabu 28 Agustus 2024.

Pantauan di lapangan, 7 partai pengusung pasangan JADI (Dja'far - Abdi) baik partai parlemen dan non parlemen yakni Partai PKB, PDI Perjuangan, Hanura, Partai Umat, PKN dan Gelora, menjadi garda terdepan di lokasi deklarasi.

Massa paslon JADI ini berdatangan dari 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKI.

Walaupun panas terik ribuan massa tetap setia dan semangat berdiri di depan panggung utama serta sebagian massa pun berteduh dibawah tenda yang berada di samping kiri kanan panggung hiburan.

BACA JUGA:Pansus Pertanyakan Lelang Mitra Kerja Haji Dilakukan di Arab Saudi, Kemenag: Sudah Sesuai Ketentuan

BACA JUGA:Tunjukkan Rasa Empati, Kabid Humas Polda Sumsel Melayat ke Rumah Duka Anggotanya

Kemeriahan acara deklarasi pasangan JADI dihibur oleh artis ibukota Alida Primadona yang memberi nuasa semangat kepada massa yang memadati Lapangan Segitiga Emas Kayuagung.

Tampak antusias ribuan massa tadi ingin langsung mendengar beberapa orasi politik yang disampaikan oleh kedua pasangan itu.

Massa pun meneriaki keduanya dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI untuk dapat memimpin OKI 5 tahun kedepan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Sumatera Selatan, HM Giri Ramanda Kiemas melalui Bendahara PDI Perjuangan Sumsel, I Made Indrawan terlihat hadir di panggung utama.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini 28 Agustus 2024 Turun Lagi, Termurah Rp745.000

BACA JUGA:KREATIF! Petani OKI Modifikasi Mesin Penggilingan Padi Biasa jadi RMU Serbaguna Hemat Biaya

Made menyampaikan bahwa PDI Perjuangan sangat mendukung kedua pasangan ini untuk dapat terpilih menjadi Bupati OKI untuk periode 2025 - 2030 secara konsisten.

Lanjutnya, untuk kedua pasangan ini bukanlah pasangan yang kaleng - kaleng dan telah teruji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: