Honda

Usai Deklarasi di Kambang Iwak, Ratu Dewa-Prima Salam Daftar ke KPU Palembang dengan Aksi Naik Vespa

Usai Deklarasi di Kambang Iwak, Ratu Dewa-Prima Salam Daftar ke KPU Palembang dengan Aksi Naik Vespa

Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palembang, Ratu Dewa dan Prima Salam bersama ribuan simpatisan menuju kantor KPU Palembang mengendarai vespa pada Kamis, 29 Agustus 2024.-Dian Cahyani Fitri-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ratu Dewa-Prima Salam daftar ke KPU Palembang mengendarai vespa usai deklarasi di Kambang Iwak, Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam deklarasinya, Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Ratu Dewa Prima Salam sengaja mengajak sang putrinya.

Ini ia lakukan untuk menghormati aturan yang berlaku, karena sang istri berstatus ASN.

BACA JUGA:Pertama Daftar ke KPU Muba, Toha Klaim Raih Suara 60 Persen di Pilkada Muba 2024

BACA JUGA:Siap Sukseskan Pilkada, Polda Sumsel Evaluasi Operasi Mantap Praja Musi 2024

Usai deklarasi, Ratu Dewa dan Prima Salam langsung mendaftar di KPU Kota Palembangdengan mengendarai Vespa.

Ribuan simpatisan mengantarkan Ratu Dewa dan Prima Salam untuk proses dan tahapan pendaftaran pasangan calon di Pilkada Serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

"Kami ingin bekerja dengan sebaik-baiknya, ingin bekerja sungguh-sungguh, bukan semata karena haus jabatan, kami ingin membangun Palembang yang lebih baik lagi," kata Dewa dalam orasinya.

Dewa mengatakan ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang mendukung dan mengantarkan RDPS hingga saat ini.

BACA JUGA:Ikut Kontestasi Pilkada Sumut, Tenaga Ahli Menag Diberhentikan dari Jabatannya

BACA JUGA:Pilkada Muba 2024, Benarkah Pertarungan Antar Mafia? Begini Penjelasan dari Pengamat Politik Ini

Pantauan di lapangan, deklarasi dihadiri ribuan pendukung dari lebih 115 organisasi dan relawan yang membawa atribut masing-masing, termasuk juga partai pengusung.

Dalam proses deklarasi, sejumlah pimpinan partai pendukung melakukan orasi untuk mengajak memilih Ratu Dewa Prima Salam karena dianggap calon yang terbaik.

Keduanya diyakini mampu membawa Palembang lebih berdaya dan sejehtera, dengan pengalaman dan juga kemampuan yang mumpuni di bidangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: