Honda

Liga Premier Inggris Matchday 3 Arsenal vs Brighton, Akankah Pasukan Arteta Cetak Hattrick?

Liga Premier Inggris Matchday 3 Arsenal vs Brighton, Akankah Pasukan Arteta Cetak Hattrick?

Liga Premier Inggris Matchday 3 Arsenal vs Brighton: Arsenal menjamu sesama tim papan atas, Brighton, dan kedua tim berusaha untuk melanjutkan awal yang sempurna di Liga Premier--bull_and_bear_barnstaple

PALPRES.COM - Liga Premier Inggris matchday 3 akan terjadi di Emirates Stadium antara Arsenal vs Brighton hari Sabtu 31 Agustus pukul 18.30 WIB.

Akankah anak asuh Mikel Arteta cetak hattrick? Simak prediksi dan preview pertandingannya

Arsenal akan menjamu sesama tim papan atas, Brighton, di Emirates Stadium untuk pertandingan hari Sabtu, dan kedua tim berusaha untuk melanjutkan awal yang sempurna di Liga Primier.

Tim asuhan Mikel Arteta berhasil mengalahkan Wolves di hari pembukaan sebelum mengamankan kemenangan 2-0 yang mengesankan di Aston Villa pada hari Sabtu lalu berkat gol-gol dari Leandro Trossard dan Thomas Partey.

Kemenangan di sini akan menandai kedua kalinya Arsenal memenangkan tiga pertandingan pembuka Liga Premier di bawah asuhan Arteta (juga 2022-23). 

BACA JUGA:Lukaku Tiba di Italia untuk Menyelesaikan Kepindahannya ke Napoli

BACA JUGA:Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Bakal Tampil di GP Moto3 Aragon

Itu juga merupakan jumlah yang sama dengan yang mereka lakukan sebelum kedatangannya sebagai manajer, yang berhasil melakukannya pada 2003-04 dan 2004-05 di bawah asuhan Arsene Wenger.

Awal yang baik untuk musim ini tidaklah mengejutkan, setelah gagal dalam perebutan gelar juara dengan Manchester City musim lalu. 

Termasuk musim 2023-24, Arsenal telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan liga terakhir mereka sejak kekalahan kandang 2-0 dari Aston Villa pada bulan April.

Arteta akan tahu bahwa timnya harus kembali tampil sempurna untuk menjungkalkan atau bahkan mengimbangi empat gelar juara beruntun Pep Guardiola. 

BACA JUGA:Liga Serie A Italia: Atalanta Menaruh Minat pada Penyerang Napoli dan Roma

BACA JUGA:Alasan Mengapa Liverpool Tertarik Datangkan Federico Chiesa ke Anfield, Ini Jawabannya!

Kemenangan kesembilan secara beruntun atas Brighton yang sedang bersemangat akan menjadi penanda awal, setelah kemenangan pekan lalu di Villa Park.

Liga Premier Inggris Arsenal vs Brighton: skuad Fabian Hurzeler semakin diperkuat dengan bergabungnya Ferdi Kadioglu dan Matt O'Riley pekan ini--able_hospitality

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: