Honda

DPD II Partai Golkar Muba Gelar Rakerda, Siap Menangkan Matahati dan Sehati di Pilkada Serentak 2024

DPD II Partai Golkar Muba Gelar Rakerda, Siap Menangkan Matahati dan Sehati di Pilkada Serentak 2024

Foto Bersama Pada Rakerda dan Diklat DPD II Partai Golkar Kabupaten Muba.-Istimewa-

SEKAYU, PALPRES.COM- DPD II Partai Golkar Kabupaten Muba menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Diklat pada Selasa 27 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Dharma Wanita Sekayu.

Dalam Rakerda tersebut, DPD II Partai Golkar sendiri siap memanaskan mesin untuk memenangkan pasangan Matahati dalam Pilgub Sumatera Selatan dan Sehati pada Pilbub Muba yang berlangsung serentak pada November 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Muba M Rusli Mahdi kepada awak media menyampaikan, Golkar Muba sendiri memiliki target 65 Persen untuk kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Patahana Gagal Maju di Pilkada Muba 2024, Bagindo Togar: Aroma Kapitalisasi Finansial Paling Nyata di Sumsel

BACA JUGA:Pilkada Muba 2024, Benarkah Pertarungan Antar Mafia? Begini Penjelasan dari Pengamat Politik Ini

“Alhamdulillah kami telah menyusun kekuatan Untuk tidak tim pemenangan yang telah terbentuk dari awal pemengan di legislatif kemarin tinggal penguatan lagi untuk untuk pemenangan Pilgub dan Pilbub,” ungkap Rusli. 

Menurutnya, Partai Golkar adalah milik masyarakat. Untuk itu pihaknya terus bersama masyarakat karena semua aspirasi berasal dari masyarakat yang selama ini kami serap.

“Oleh Karena itu kami berkeyakinan kemenangan kita di 65 Persen,jika lebih merupakan bonus,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Matahati Muba, H Yusnin SSos MSi menyampaikan bahwa mari kita rapatkan barisan, saling ke mendukung Garis lurus Calon Gubernur dan Wakil gubernur yang di usung Partai Golkar dan Calon Bupati dan wakil Bupati Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Pertama Daftar ke KPU Muba, Toha Klaim Raih Suara 60 Persen di Pilkada Muba 2024

BACA JUGA:Final! Partai Golkar Resmi Usung Hj Lucianty-Syafarudin di Pilkada Muba 2024

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya dan DR Hj Anita Noeringhati SH MH (Matahati) dan Bakal Calon Pasang Ir Hj Lucianty SE dan Dr Safarudin SH MH (Sehati).

“Kami tentunya siap berjuang bahu membahu untuk tujuan masyarakat yang sejahtera karena cita -cita kita memenangkan ini merupakan tujuan kita bersama yaitu untuk muba yang terus sejahtera,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: