Honda

Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Berikan Bonus Atlit Berprestasi KONI dan NPCI

Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Berikan Bonus Atlit Berprestasi KONI dan NPCI

Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Berikan Bonus Atlit Berprestasi KONI dan NPCI--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pj Wali Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa menyerahkan bonus atlit berprestasi KONI dan NPCI Kota Lubuk Linggau di Cinema Hall Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Kamis (29/8/2024).

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa menyampaikan tujuan kegiatan adalah pemberian bonus atlit dan yang terpenting adalah silaturahmi dengan KONI, pengcab, NPCI, atlit, ofisial dan pembina.

Menurutnya, silaturahmi perlu dirawat dalam rangka Ukhuwah Wathaniyah atau persatuan dalam ikatan kebangsaan pada tanah air dan bangsa, wujud cinta pada daerah salah satunya merawat silaturahmi dengan keberagaman yang ada di Kota Lubuklinggau.

"Secara simbolis telah diserahkan bonus kepada atlit yang berlaga di Kabupaten Lahat, Kota Lubuk Linggau sendiri pada saat itu mendapat peringkat 4 Provinsi Sumsel, bonus atlit di transfer ke rekening KONI melalui Dispora dua milyar delapan ratus delapan belas juta rupiah sedangkan NPCI satu milyar empat ratus sebelas juta enam ratus ribu rupiah," ujarnya.

BACA JUGA:Taat Bayar Retribusi, Pemkot Lubuklinggau Beri Reward 8 Pedagang di Pasar Bukit Sulap

Dia meminta pengurus KONI dan NPCI melakukan tata kelola manajemen keuangan, dimana Pemkot sudah mentransfer melalui bendahara umum daerah dan melalui Dipa yang ada Dispora sudah sesuai dengan proposal yang diajukan.

Sehingga mekanisme selanjutnya ada pada induk organisasi yang memayungi pengurus cabang Porprov yaitu KONI sementara  yang memayungi Paralympics yaitu pengurus NPCI.

"Bonus yang diberikan bertujuan untuk merawat atlit agar dapat lebih berkembang, berprestasi, sebentar lagi akan ada PON yang ada di Medan dan Aceh dengan tagline "Bersatu Kita Juara," 8 September 2024 sedangkan untuk para atlit yang berlaga di PON jaga nama baik Provinsi Sumsel dan jaga marwah daerah kita Kota Lubuklinggau," imbuhnya.

Ikut hadir Kapolres Lubuklinggau AKBP Bobby Kusumawardhana, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Arie Prasetyo Widyo Broto, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Anita Asterida, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto, Staf Ahli, asisten dan kepala OPD.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: