Honda

Berani Tampil Beda Suwarti-Thamrin Daftar Ke KPU Naik Becak, Janjikan Perubahan Musi Rawas

Berani Tampil Beda Suwarti-Thamrin Daftar Ke KPU Naik Becak, Janjikan Perubahan Musi Rawas

seputar pilkada musirawas daftar ke kpu naik becak--Istimewa

MUSIRAWAS, PALPRES.COM - salah Satu Calon Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Musi Rawas, Suwarti dan Thamrin Hasan gelar deklarasi akbar dan langsung mendaftar ke KPU Musi Rawas

Yang dimana dalam Uniknya pasangan tersebut menaiki becak saat menuju ke kantor KPU Musi Rawas.

Tak Hanya itu Deklarasi akbar pasangan Suwarti-Thamrin digelar di lapangan Perumahan Green Garden, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan pada Kamis

Lalu dalam Deklarasi tersebut dihadiri bersama dengan perwakilan partai pengusung pasangan Suwarti-Thamrin yaitu Partai NasDem dan partai pendukungnya yakni PPP, PSI, Gelora Indonesia, Partai Ummat, Partai Perindo, Partai Buruh dan Hanura.

BACA JUGA:Kapan Pasangan Calon Pilkada 2024 Ditetapkan? Ini Jadwal Lengkap, Mulai Pendaftaran, Tahapan Hingga Penetapan

BACA JUGA:Besuk Istri Personel di RSUP Mohammad Hoesin, Ini Pesan Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel

Suwarti merupakan Wakil Bupati Musi Rawas dua periode yaitu pada tahun 2016-2021 dan 2021-2024. Ia mengatakan siap untuk membuat perubahan di Kabupaten Musi Rawas bila terpilih nantinya.

"Saya tidak sendirian, saya bersama dengan Pak Thamrin Hasan di sini. Massa yang datang ke sini memang benar-benar ikhlas dari hati nurani dan tidak ada perintah. Semua yang hadir tidak ada yang dibayar dan dipaksa karena rakyat yang menghendaki untuk perubahan pada tahun ke depan," katanya, Kamis 29 Agustus 2024

Sehun Suwarti meminta kepada para masyarakat Musi Rawas yang datang agar dirinya dan Thamrin dapat diberikan kesempatan untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas untuk 5 tahun ke depan.

BACA JUGA:Jajaran Polda Sumsel Sabet Juara dalam Ajang Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri, Kategori Apa Saja?

BACA JUGA:Juventus Sedikit Kesulitan untuk Mendatangkan Jadon Sancho

"Banyak sekali PR kami berdua seperti membenahi birokrasi, pendidikan, UKM dan pertanian. Semua kendalanya nanti akan kita benahi satu persatu. Semoga niat baik kami berdua ini untuk membangun Musi Rawas ke depannya lancar," ujarnya.

Sehingga Usai melaksanakan deklarasi tersebut, Suwarti dan Thamrin Hasan langsung menuju ke kantor KPU Musi Rawas pada pukul 13.00 WIB dengan menaiki becak dan diikuti oleh para simpatisan di belakangnya.

Setelah menyerahkan semua berkas-berkas untuk pendaftaran di KPU Musi Rawas, pasangan tersebut pun dinyatakan resmi terdaftar dan akan berduel dengan pasangan Ratna Machmud dan Suprayitno dalam perbuatan calon bupati dan calon wakil bupati Musi Rawas periode 2025-2030.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: