Honda

Liga Premier Inggris: Preview West Ham vs Manchester City, Prediksi dan Susunan Pemain

Liga Premier Inggris: Preview West Ham vs Manchester City, Prediksi dan Susunan Pemain

Man City tidak pernah kalah dalam 16 pertemuan Premier League mereka dengan West Ham di bawah asuhan Guardiola (M14 D2)--babanbakar

BACA JUGA:Sukses Kalahkan Argentina U20, Garuda Nusantara Siap Tumbangkan Thailand, Diminta Terapkan Ilmu Padi

Head to Head West Ham vs Manchester City

Man City tidak pernah kalah dalam 16 pertemuan Premier League mereka dengan West Ham di bawah asuhan Guardiola (M14 D2).

Ini merupakan kali terbanyak seorang manajer menghadapi lawan tertentu tanpa pernah kalah dalam sejarah kompetisi (Alex Ferguson vs Charlton juga 16 kali). 

City telah mencetak lebih banyak gol tandang melawan West Ham dibandingkan melawan lawan lainnya di Premier League (42).

Sementara itu, 25 gol mereka di Stadion London adalah gol terbanyak yang dicetak tim tandang di venue tertentu di Liga Premier sejak pembukaannya pada musim 2016-17. 

West Ham tidak pernah menang dalam 17 pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan City (D3 L14) sejak kemenangan tandang 2-1 pada September 2015.

Faktanya, City hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka di liga melawan The Hammers (M8, D5), dan tidak terkalahkan dalam sembilan kunjungan terakhir mereka sejak kekalahan 2-1 di Upton Park pada Oktober 2014. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain, Skuad Timnas Indonesia untuk Laga lawan Arab Saudi dan Australia

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 Berhasil Menang Atas Argentina, Erick Thohir: Sejarah Baru, Tapi Jangan Jemawa

Prediksi West Ham vs Manchester City

Meskipun West Ham telah banyak berinvestasi untuk mendukung Lopetegui, wajar jika dikatakan bahwa tim-tim ini masih jauh dari jangkauan dunia dalam hal sumber daya, dan kami mendukung Man City, memberi mereka peluang kemenangan sebesar 64,3%. 

Probabilitas kemenangan West Ham dinilai sebesar 16,2%, dengan ancaman hasil imbang sebesar 19,5%. 

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Manchester City

West Ham: Alphonse Areola, Aaron Wan-Bissaka, Max Kilman, Konstantinos Mavropanos, Emerson, Guido Rodríguez, Tomás Soucek, Lucas Paquetá, Jarrod Bowen, Mohammed Kudus, Niclas Füllkrug. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: