Honda

Liga Premier Inggris Preview dan Prediksi Manchester United vs Liverpool, Kemenangan Arne Slot Berlanjut?

Liga Premier Inggris Preview dan Prediksi Manchester United vs Liverpool, Kemenangan Arne Slot Berlanjut?

Liga Premier Inggris Manchester United vs Liverpool Ini akan menjadi pertandingan pertama antara dua pelatih Belanda sejak Februari 2016--kolase

PALPRES.COM - Liga Premier Inggris pertemukan dua rival terbesar, Manchester United vs Liverpool bertemu di Old Trafford pada hari Minggu 1 September pukul 22.00 WIB, berikut preview dan prediksi kedua tim.

Tentu saja ini merupakan pertandingan pertama Arne Slot melawan Manchester United sejak menjadi pelatih kepala Liverpool. 

Tak satu pun dari sembilan pelatih terakhir The Reds yang memenangkan pertemuan liga pertama mereka dengan Setan Merah sejak Bob Paisley mengalahkan mereka 3-1 pada November 1975. 

Sementara itu, George Kay adalah satu-satunya manajer Liverpool yang memenangkan pertandingan tandang liga pertamanya melawan United, menang 5-2 di Old Trafford pada November 1936.

BACA JUGA:Serie A Italia Matchday Ketiga: Juventus vs Roma-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Korea Selatan U20: Live Streaming & Siaran Langsung TV dan Prediksi!

Arne Slot dan Erik ten Hag dari United bertemu empat kali selama mereka berada di Eredivisie - AZ dari Slot dua kali mengalahkan Ajax masa Ten Hag pada 2019-20, sebelum Ten Hag dua kali mengalahkan tim Feyenoord masa Slot pada 2021-22.

Ini akan menjadi pertandingan Liga Premier pertama antara dua pelatih Belanda sejak Februari 2016, ketika Chelsea asuhan Guus Hiddink menang 2-1 di Southampton asuhan Ronald Koeman.

Liverpool telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka di bawah asuhan pelatih baru mereka, yang memiliki tugas besar setelah kepergian Jürgen Klopp. 

Kedua kemenangan tersebut diraih dengan skor 2-0 atas Ipswich Town dan Brentford. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 vs Korea Selatan U20, Indra Sjafri Akan Turunkan Skuad Terbaik di Laga Terakhir

BACA JUGA:10 Pemain Tmnas Indonesia Dicoret Karena Berbohong, Shin Tae-yong: Ada Kakek Pemain Punya Ilmu ‘Rawa Rontek

Dua kali sebelumnya mereka memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan pertama mereka dalam satu musim tanpa kebobolan, melakukannya pada 2013-14 dan 2018-19, mereka mengalahkan United 1-0 pada 1 September di pertandingan ketiga pada 2013-14, jadi pertanda baik.

Tidak ada tim yang memiliki lebih banyak tembakan daripada Liverpool di Liga Premier musim ini (37), sementara The Reds juga memiliki total gol yang diharapkan tertinggi (5,3) dan total gol yang diharapkan terendah (1,0) sejauh ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: