Honda

PLN Icon Plus Dorong Penggunaan PLTS Atap Sebagai Langkah Nyata Menuju Energi Hijau Berkelanjutan

PLN Icon Plus Dorong Penggunaan PLTS Atap Sebagai Langkah Nyata Menuju Energi Hijau Berkelanjutan

Direksi beserta Manajemen PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke PT Indocement Tunggal Prakarsa yang berlokasi di Cirebon, Jawa Barat--plniconplus

PALPRES.COM - PLN Icon Plus selalu mendorong dalam penggunaan PLTS Atap sebagai wujud langkah nyata menuju energi hijau berkelanjutan.

Sebagai Subholding Beyond KWH dari PT PLN (Persero), PLN Icon Plus terus menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan bisnis berbasis teknologi hijau.

Salah satu inovasi yang dikembangkan adalah Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap, atau dikenal sebagai PV Rooftop.

Teknologi ini dirancang sebagai solusi energi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan energi masa depan.

BACA JUGA:Inilah 10 Daerah Paling Miskin di Jawa Barat Tahun 2024, Bisa Tebak Juaranya?

BACA JUGA:Siap-siap! Jalan Tol Ruas Pondok Aren-Serpong Bakal Tarif Baru, Segini Besarannya

Dalam upaya memperkenalkan teknologi hijau ini, pada hari Kamis, 22 Agustus 2024, Direksi beserta Manajemen PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke PT Indocement Tunggal Prakarsa yang berlokasi di Cirebon, Jawa Barat.

Kunjungan ini dihadiri oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Bisnis Konektivitas, Sigit Wicaksono, serta General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan, beserta tim manajemen lainnya. 

Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi antara PLN Icon Plus dan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk unit Palimanan Cirebon serta kesempatan untuk memperkenalkan produk bisnis PLN Icon Plus, khususnya PLTS Atap.

Diharapkan melalui silaturahmi ini, kedua pihak dapat saling bersinergi dalam mengimplementasikan teknologi untuk lingkungan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Cek Jadwal Pencairan Bansos PENA Berdikari dari Kemensos Rp 2.400.000 Kepada UMKM

BACA JUGA:Pagi Ini Gempa Guncang Muaraenim Sumsel, Cek Episentrum, Kekuatan dan Kedalamannya

silaturahmi antara PLN Icon Plus dan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk unit Palimanan Cirebon serta kesempatan untuk memperkenalkan produk bisnis PLN Icon Plus, khususnya PLTS Atap--plniconplus


Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan bahwa PLTS Atap adalah salah satu solusi nyata dalam menjawab tantangan green energy di masa depan.

“PLTS Atap hadir sebagai jawaban terhadap kebutuhan energi berkelanjutan yang ramah lingkungan. PLN Icon Plus datang membawa solusi ini untuk masyarakat, khususnya industri seperti PT Indocement yang memiliki komitmen kuat terhadap isu-isu lingkungan”, ujar Ari.

Komitmen PLN Icon Plus terhadap pengembangan green energy tidak berhenti di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: