Honda

PLN Icon Plus Dorong Penggunaan PLTS Atap Sebagai Langkah Nyata Menuju Energi Hijau Berkelanjutan

PLN Icon Plus Dorong Penggunaan PLTS Atap Sebagai Langkah Nyata Menuju Energi Hijau Berkelanjutan

Direksi beserta Manajemen PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke PT Indocement Tunggal Prakarsa yang berlokasi di Cirebon, Jawa Barat--plniconplus

PLN Icon Plus berencana untuk terus mendorong penggunaan PLTS Atap sebagai bagian dari upaya memperkuat ekosistem energi berkelanjutan yang ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Komitmen OJK Tingkatkan Literasi Keuangan Generasi Muda Diganjar Penghargaan dari OJK

BACA JUGA:Palembang Alami Deflasi Sebesar 0,27 Persen, Pj Wali Kota Sebut Perkembangan Harga Masih Terkendali

Dengan adanya inisiatif seperti PLTS Atap, PLN Icon Plus berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Teknologi ini tidak hanya akan membantu mengurangi jejak karbon, tetapi juga memberikan alternatif energi yang lebih bersih dan efisien bagi industri di Indonesia.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan, mengatakan:

“Kunjungan ini merupakan wujud nyata dari komitmen PLN Icon Plus dalam memperkenalkan dan mengimplementasikan teknologi energi hijau di Jawa Barat. Melalui inovasi seperti PLTS Atap, kami tidak hanya berupaya menyediakan solusi energi yang ramah lingkungan, tetapi juga ingin mendorong sinergi dengan industri untuk menciptakan ekosistem energi yang berkelanjutan.”

BACA JUGA:Inspektorat Sumsel Minta Pj Bupati Periksa Sekda OKU yang Hadir di Acara Salah Satu Calon Bupati

BACA JUGA:Alhamdulilah, Bantuan RST Bedah Rumah Dari Kemensos Senilai 20 Juta Per orang Lanjut Pada 2025!

Kolaborasi antara PLN Icon Plus dan PT Indocement diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam mendukung program energi hijau.

Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran industri terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan melalui penggunaan energi terbarukan.

Kehadiran PLN Icon Plus dalam memperkenalkan solusi energi hijau ini menunjukkan komitmen nyata dalam mendukung visi pemerintah Indonesia untuk mencapai target energi terbarukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: