Honda

Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Telah Dibuka, Bakal jadi Kumpul Bikers Terbesar di Indonesia

Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Telah Dibuka, Bakal jadi Kumpul Bikers Terbesar di Indonesia

Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Telah Dibuka, Bakal jadi Kumpul Bikers Terbesar di Indonesia-AHM-

PALPRES.COM- Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Telah Dibuka, Bakal jadi Kumpul Bikers Terbesar di Indonesia.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengajak bikers pecinta sepeda motor Honda dan generasi muda Indonesia untuk tidak ketinggalan silaturahmi akbar pada Honda Bikers Day (HBD) 2024.

Para penggemar dan pengguna sepeda motor di Indonesia berkesempatan saling bersua untuk memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers dari seluruh Indonesia.

Gelaran pesta akbar bikers Honda ini mengajak lebih dari 30 ribu pengguna sepeda motor di Indonesia untuk merayakan kebersamaan di lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

BACA JUGA:Rikki Gustiawan, Teknisi Muda Astra Motor Sumsel Taklukkan Kompetisi Nasional

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT SLR dan Bank Panin

Bertajuk “Soundtrack of Brotherhood” yang mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia dapat turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor, mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik yang menghibur puluhan ribu bikers.

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 26 Agustus 2024.

Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut, serta dapat mengunjungi langsung lokasi kegiatan untuk ikut kemeriahan kegiatan.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD saat ini menjadi kegiatan silahturahmi akbar pengguna sepeda motor terbesar di dunia.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di Technical Skill Contest 2024 Tingkat Nasional

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rayakan HUT RI ke-79 Bersama Warga Muara Enim Lewat Honda Fun Fest

Solidaritas dan kebersamaan khas bikers Indonesia dihadirkan dalam setiap perayaan HBD.

“Kami mengundang para bikers dan masyarakat luas untuk melihat dan terlibat langsung dalam kekuatan tali persaudaraan bikers yang tercermin pada ajang Honda Bikers Day. Beragam aktivitas akan dihadirkan untuk semakin memperkuat dan mempererat persatuan dan persaudaraan para bikers seluruh Indonesia,” ujar Andy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: