Honda

Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Telah Dibuka, Bakal jadi Kumpul Bikers Terbesar di Indonesia

Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Telah Dibuka, Bakal jadi Kumpul Bikers Terbesar di Indonesia

Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Telah Dibuka, Bakal jadi Kumpul Bikers Terbesar di Indonesia-AHM-

HBD 2024 menghadirkan beragam aktivitas yang menjawab kebutuhan bagi komunitas anak muda dengan kegiatan kekinian yang menyenangkan seperti games perorangan dan kelompok, meramaikan lapak bikers, bikers e-sport competition, dan bikers berkaraoke.

Rangkaian kegiatan yang menyenangkan juga menampilkan standup comedy masing-masing daerah hingga Cosplay Walk Competition.

Kegiatan khas bikers seperti touring akhir pekan pun menjadi rangkaian kegiatan dalam HBD 2024.

HBD Di 3 Pulau

Sebelum berkumpul di HBD Pulau Jawa di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah, para bikers diundang untuk berkumpul dalam kemeriahan HBD yang hadir di tiga pulau besar Indonesia.

Pada 5 Oktober 2024, HBD hadir di Pulau Sumatera pertama dilaksanakan di Alam Mayang, Pekanbaru yang mempersatukan para pengguna sepeda motor di wilayah Sumatera.

Kegiatan HBD di Pulau Kalimantan yang bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024.

Bagi bikers Wilayah Timur Indonesia, dapat mengikuti keramaian gelaran HBD di Pulau Sulawesi di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.

Rangkaian HBD Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: