Honda

Kabar Gembira, Jennie BLACKPINK jadi Guest Star di Variety Show Terbaru 'My Name is Gabriel'

Kabar Gembira, Jennie BLACKPINK jadi Guest Star di Variety Show Terbaru 'My Name is Gabriel'

Kabar Gembira, Jennie BLACKPINK jadi Guest Star di Variety Show Terbaru 'My Name is Gabriel'-ig/@jennierubyjane-

Kabar pasti tampilnya Jennie BLACKPINK di variety show ini tentu sudah dinantikan oleh penggemar. 

Apalagi, BLACKPINK juga membawa kabar gembira lainnya yaitu akan segera comeback grup penuh dan tur dunia pada tahun 2025 di bawah naungan YG Entertainment.

BACA JUGA:Wanita Mampu Bersinar Sendiri Tanpa Bergantung dengan Pria! Ini Lirik Lagu 'Solo' Milik Jennie BLACKPINK

BACA JUGA:Tampilkan Vokal Unik dan Visual Mempesona, Jennie BLACKPINK Cover Lagu Snow dan Snowman, Ini Liriknya

Sementara itu, My Name is Gabriel adalah acara di mana para peserta menjalani kehidupan orang yang tidak dikenal di antara 8 miliar orang di dunia selama 72 jam dan mengalami kehidupan orang tersebut yang sebenarnya.

Acara ini menampilkan pemeran yang beragam, termasuk aktor Park Bo Gum, Yum Hye Ran, Ji Chang Wook, serta penghibur seperti Park Myung Soo, Hong Jin Kyung, YouTuber Dex, dan penari Gabee, yang masing-masing menggambarkan kehidupan yang berbeda.

Setelah bertahun-tahun terkenal dan sukses, berbagai selebriti Korea populer menukarkan ketenaran mereka dengan kehidupan normal selama 72 jam dalam “My Name is Gabriel” - sebuah reality show Korea lucu yang akan tayang pada 21 Juni 2024 di Disney+ Hotstar.

Dengan peran utama, pemotretan cover majalah, dan berita utama yang membuat mereka selalu mendapatkan perhatian publik, para selebriti Korea sering kali kesulitan untuk menjalani kehidupan normal.

Dalam “My Name is Gabriel”, beberapa penghibur paling terkenal di Korea dibawa ke belahan dunia lain untuk menjalani kehidupan orang lain selama 72 jam.

Dipisahkan dari teman-teman, keluarga, dan publicist, untuk kehidupan yang ditentukan oleh algoritma AI, para selebriti tersebut akan dikirim sejauh mungkin hingga ke Chiang Mai, Chongqing, Guadalajara, dan Dublin, serta ditantang untuk menyesuaikan diri dengan rumah baru mereka, tinggal bersama keluarga baru, dan mengerjakan pekerjaan orang lain.

Penggemar bisa menyaksikan variety show ini di Disney+ Hotstar.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: