Honda

Mulai Hari ini Tol Sigli – Banda Aceh Seksi 5-6 Tutup Sementara, Ini Jalur Alternatifnya

Mulai Hari ini Tol Sigli – Banda Aceh Seksi 5-6 Tutup Sementara, Ini Jalur Alternatifnya

Pengumuman penutupan sementara Jalan Tol Sigli– Banda Aceh Seksi 5-6 (Blang Bintang – Baitussalam) karena peningkatan kualitas jalan tol tersebut.-Hutama Karya-

ACEH, PALPRES.COM – Mulai hari ini, Jumat 6 September 2024 pukul 23.59 WIB, hingga Senin, 9 September 2024 pukul 23.59 WIB, Jalan Tol Sigli– Banda Aceh Seksi 5-6 (Blang Bintang – Baitussalam) ditutup sementara.

Bagi pengguna yang biasanya melintasi akses tol tersebut, dimbau untuk menghindari akses tersebut dengan melalui jalur yang lain.

Seperti dikutip di laman Website Hutama Karya, hutamakarya.com.

Menurut Adjib Al Hakim, Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya, ditutupnya Jalan Tol Sigli– Banda Aceh Seksi 5-6 karena akan dilakukan peningkatan kualitas jalan tol.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Teken Komitmen Bersama 10 Kabupaten Dalam Percepatan Stop BAB Sembarangan, Begini Perjanjiannya

BACA JUGA:UNDUR DIRI! 6 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan Bentuk Provinsi Baru, Ini Namanya

“Untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol, akan dilakukan penyempurnaan sistem transaksi dan rutin pada mesin peralatan tol,” jelas Adjib.

Dijelaskan Adjib, untuk pengguna jalan tol yang akan melintas dari Blang Bintang menuju Baitussalam dan sebaliknya, dapat menggunakan jalur lainnya.

“Diimbau untuk menghindari akses masuk Gerbang Tol (GT) Baitussalam maupun GT Blang Bintang,” ujar Adjib.

Terhadap penutupan sementara ruas jalan tol tersebut, menurut Adjib, Hutama Karya menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan para pengguna.

BACA JUGA:Masyarakat Musi Rawas Sambut Gembira Kehadiran Tabungan Pesirah Raden

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman Hias yang Dapat Melembabkan Ruangan di Rumah Anda

“Untuk alternatifnya, pengguna yang akan melintas menuju ke Baitussalam maupun Blang Bintang, bisa melalui jalan nasional (non-tol).

Dengan akses Jalan Blang Bintang Lama - Jalan Teuku Nyak Arief - Jalan Laksamana Malahayati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: