Honda

Honda Big BOS Sulawesi Journey 2 Hadirkan Kegembiraan Berkendara dan Penjelajahan Menantang

Honda Big BOS Sulawesi Journey 2 Hadirkan Kegembiraan Berkendara dan Penjelajahan Menantang

Honda Big BOS (Big Bike Owner Society) kembali melakukan touring Sulawesi Journey 2 bagi pecinta motor big bike Honda.--

Kemudian perjalanan berlanjut sejauh 275 kilometer dari Gorontalo menuju Kotamobagu dan dilanjutkan menuju kota Manado dengan menempuh jarak sekitar 195 kilometer.

Perjalanan menuju Manado cukup sulit dan melewati berbagai medan yang menantang.

Rute ini dikenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan, melintasi hutan tropis, bukit-bukit hijau, dan pesisir pantai yang mempesona.

Perjalanan ini menjadi lebih berarti dengan kunjungan singkat ke Museum Holocaust di Manado.

Museum ini merupakan salah satu lembaga penting yang berfungsi untuk mengedukasi masyarakat mengenai peristiwa Holocaust, sebuah tragedi kemanusiaan besar yang terjadi selama Perang Dunia II.

Destinasi akhir dari perjalanan Honda Big BOS Sulawesi Journey 2 adalah kota Manado.

Setelah mengakhiri touring, para peserta disambut dengan acara penutupan yang meriah, termasuk pertunjukan lokal, makan malam bersama, live music, pembagian doorprize dan sesi berbagi pengalaman dari perjalanan yang telah dilalui.

Kegiatan touring Honda Big BOS Sulawesi Journey 2 juga turut diikuti oleh Main Dealer Astra Motor Center Jakarta, Astra Motor Astra Biz Center, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Sulawesi Selatan dan Daya Adicipta Motora serta didukung sponsor terkemuka, termasuk Astra Motor, Daya Adicipta Motora, FIFGROUP, NJS, dan Respiro.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: