Honda

SELAMAT! OKI Raih Penghargaan Pengelolaan Tata Transportasi Publik

SELAMAT! OKI Raih Penghargaan Pengelolaan Tata Transportasi Publik

OKI raih penghargaan pengelolaan tata transportasi publik-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) kembali menorehkan prestasi membanggakan di tingkat nasional.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI menganugerahkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2024 kategori Kota Kecil di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu 7 September 2024.

Anugerah berupa sertifikat dan piala tersebut diserahkan Kepala Dinas Perhubungan OKI, Dr M Iqbal kepada Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya sebagai apresiasi pemerintah pusat kepada pemerintah daerah yang berhasil mengelola sistem transportasi publik dengan baik.

Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada provinsi, kota/kabupaten yang mampu menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik dari Kementerian Perhubungan RI.

BACA JUGA:Yola Bocah Penderita Gizi buruk Ogan Ilir Kini Sudah Masuk RSUD

BACA JUGA:Pemkab dan Kejari OKI Pasang Plang di Hutan Kota, Ini Tujuannya

“Penghargaan ini pada hakikatnya diberikan kepada seluruh masyarakat OKI.

Kemudian seluruh stakeholder yang telah bersinergi dalam mewujudkan tata kelola transportasi yang baik di Kabupaten OKI," ujar Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya, Rabu 11 September 2024.

Pj Bupati OKI, Asmar mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi, serta berharap kolaborasi dan sinergitas untuk terus memacu peningkatan kesadaran kolektif semua elemen dalam tertib berlalu lintas.

"Atas nama pemerintah, saya mengapresasi dan terus berharap agar kolaborasi dan sinergitas untuk terus memacu peningkatan kesadaran kolektif semua elemen dalam tertib berlalu lintas.

BACA JUGA:Eksis Sejak 1912, Pabrik Rokok Legendaris di Jawa Timur Ini Kini Dicaplok Asing, Kok Bisa?

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Batu Raja Berikan Jaminan Sosial kepada 4.650 Pekerja Rentan di OKU Timur

Sehingga kita bisa mewujudkan rasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas,” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKI M Iqbal mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata konsistensi dan komitmen Kabupaten OKI dalam menata transportasi serta fasilitas publik yang nyaman, aman, dan tertib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: