Honda

BKGN 2024, AI Denta-Scan Lengkapi Layanan Konsultasi Gigi Online ‘Tanya Dokter Gigi by Pepsodent’

BKGN 2024, AI Denta-Scan Lengkapi Layanan Konsultasi Gigi Online ‘Tanya Dokter Gigi by Pepsodent’

Unilever Indonesia melalui Pepsodent bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), dan Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Indonesia (ARSGMPI) meresmikan Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BK--Unilever Indonesia Press Office

PALPLRES.COM - Di Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2024, Pepsodent sebagai Official Oral Care Partner dukung senyum sehat Timnas Indonesia.  

Unilever Indonesia melalui Pepsodent bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), dan Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Indonesia (ARSGMPI) meresmikan Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN).

Tahun ini memasuki kali pelaksanaan ke-15 BKGN. 

Bertema “Berani Unjuk Gigi, Dukung Senyum Indonesia Lebih Kuat”, BKGN 2024 kembali memberikan pemeriksaan dan perawatan gigi gratis serta layanan konsultasi gigi onlineTanya Dokter Gigi by Pepsodent”.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Sudah Ditutup, Begini Cara Melihat Jumlah Pelamar yang Mendaftar per Instansi

BACA JUGA:Rayakan Kemenangan 7 Most Popular Brand of The Year, BATIQA Hotels Promo Flash Sale 9.9,Tarif Mulai Rp323 Ribu

Layananini yang kini dilengkapi dengan teknologi Pepsodent AI Denta-Scan. 

Tak kalah istimewa, peresmian BKGN 2024 juga mengawali dukungan Pepsodent selaku Official Oral Care Partner Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. 

BKGN adalah program tahunan yang digelar sejak tanggal 12 September 2010, yang kemudian ditetapkan sebagai Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN) oleh Kementerian Kesehatan RI di tahun 2011. 

Tahun ini, HKGN mengangkat tema “Senyum Sehat, Indonesia Maju” – merangkul kerja sama untuk memperkuat jejaring dan kolaborasi antar pemangku kepentingan dalam upaya menjaga kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Pj Wako H Trisko Defriyansa Tinjau Kesiapan Kantor UKK Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim di Lubuklinggau

BACA JUGA:Unilever Indonesia Launching BKGN 2024, Kolaborasi Pepsodent sebagai Oral Care Partner Timnas Indonesia

Distya Tarworo Endri, Head of Marketing Oral Care and Professional Marketing Unilever Indonesia menyatakan, 

“Kesehatan gigi dan mulut telah lama menjadi perhatian dari Unilever Indonesia yang juga sejalan dengan misi salah satu brand kami, yaitu Pepsodent, dalam meningkatkan kesehatan gigi dan mulut melalui edukasi serta pemberian perawatan untuk #SenyumIndonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: