Honda

Premier League Aston Villa vs Everton: Prediksi dan Preview Pertandingan

Premier League Aston Villa vs Everton: Prediksi dan Preview Pertandingan

Villa mungkin kesulitan di kandang mereka sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir, namun kemenangan kandang bagi tim Emery di sini adalah harga mati--The Toffee Blues

Pasukan Dyche juga dikalahkan 4-0 dalam pertandingan liga tandang terakhir mereka di Tottenham, dan rekor terbaru mereka setelah jeda internasional tidak akan membuat pendukung Everton berharap di Villa Park. 

BACA JUGA:Mitchell Duke Minta Maaf, Usai Komentar Pedas Lagu 'Tanah Airku', Tidak Tahu Jika Itu Ritual Skuad Garuda

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 17 September 2024 DPR Bahas Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Everton telah kalah delapan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League setelah jendela internasional (W1 D1), termasuk keempat pertandingan serupa musim lalu. 

Villa, sebaliknya, telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka setelah jeda tersebut. 

Pasukan Unai Emery juga akan percaya diri menghadapi pertandingan ini, setelah meraih kemenangan tandang 2-1 atas Leicester City dan West Ham dan kekalahan kandang 2-0 yang mengecewakan dari Arsenal. 

Pemain pengganti supersub Jhon Duran mencetak gol kemenangan di babak kedua terakhir kali di Leicester, yang sebelumnya menyamakan gol pembuka Amadou Onana dengan gol dari pemain pinjaman Brighton, Facundo Buonanotte. 

BACA JUGA:Paulo Fonseca Harus Kalahkan Jay Idzes Jika ingin Bertahan di Milan

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Inter dan Milan Terus Berbagi Stadion! Antara San Siro dan Giuseppe Meazza

Meskipun hanya tampil sebagai starter di tiga pertandingan Premier League dalam kariernya, Duran telah mencetak tujuh gol di kompetisi tersebut, dengan enam di antaranya tercipta sebagai pemain pengganti. 

Rata-rata 96 menit per golnya adalah yang terbaik dari semua pemain Villa yang mencetak 3+ kali untuk klub di Liga Premier. 

Dengan sepak bola Liga Champions UEFA yang akan segera tiba, Emery mungkin akan segera melirik Duran sebagai pengganti striker pilihan pertama Ollie Watkins, meskipun ia ingin menyelesaikan pertandingan kandang ini dengan kemenangan kandang pertamanya musim ini. 

Villa hanya memenangkan empat dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, sangat kontras dengan 15 kemenangan berturut-turut mereka di Villa Park dalam kompetisi sebelumnya antara bulan Desember dan Maret. 

BACA JUGA:Jay Idzes dkk Didukung Atlet Olimpiade Indonesia, Apriyani Rahayu dan Kolega Antusias Dukung Garuda Di GBK

BACA JUGA:Catat Kemenangan Kedua, Red Sparks ke Final Turnamen Pramusim di Taiwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: