Honda

Wakapolda Sumsel Tutup Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri

Wakapolda Sumsel Tutup Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri

Wakapolda Sumsel Tutup Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain, SIK, MSi, resmi menutup kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri, Tahap II TA. 2024.

Kegiatan ini terkait Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, di auditorium lantai VII Gedung Utama Presisi Polda Sumsel Rabu, 11 September 2024.

Ada beberapa hasil temuan yang harus diperbaiki Polda Sumsel baik yang dilaporkan kembali maupun dilengkapi administrasinya.

Hasil temuan tersebut dibacakan oleh pernyataan hasil audit (PHA) oleh Brigjen Pol Agus Saripul Hidayat.

BACA JUGA:Polda Sumsel Pastikan Proses Hukum 3 Tersangka Dibawah Umur Terus Berjalan

BACA JUGA:Rutin Apel Pagi, Dirsamapta Polda Sumsel: Tingkatkan Kedisiplinan

Selanjutnya penyampaian pernyataan hasil audit dan penyerahan PHA serta Tabulasi oleh Irwil I Itwasum Polri Brigjen Pol Agus Saripul Hidayat kepada Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, SIK, MSi.

Kapolda Sumsel diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain,SIK,MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran Tim Itwasum Polri ini, untuk membantu Pimpinan dalam pengawasan khususnya di jajaran Polda Sumsel dan kepatuhan kita terhadap pelaksanaan tugas. 

"Saya harapkan,dari Tim Audit ini bisa mendorong kita untuk membenahi setiap masalah kegiatan oprasional, Keuangan dan Kinerja kita semua bisa dipertanggung jawabkan,” ungkap Wakapolda Sumsel

Laksanakan perbaikan apa yang sudah direkomendasikan /(temuan) oleh Tim Audit Polri, tegas mantan Dirreskrimsus Polda Sumsel, menambahkan.

BACA JUGA:Kapolda Sambut Kalemdiklat Polri di Palembang, Langsung ke SPN Polda Sumsel Naik Helikopter

BACA JUGA:Istri Anggota Penmas Bidhumas Polda Sumsel Meninggal, Kabid Humas Melayat ke Rumah Duka

Dikesempatan tersebut hadir Irwasda Kombes Pol Feri Handoko Soenarso,SIK, SH, PJU Polda Sumsel para wakapolres sejajaran Polda Sumsel , Irwil I Itwasum  Mabes Polri, Brigjen Pol Agus Saripul Hidayat beserta tim Audit Itwasum Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: