Honda

Serie A Italia Milan vs Venezia: Preview, Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Pertemuan Dua Keturunan'

Serie A Italia Milan vs Venezia: Preview, Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Pertemuan Dua Keturunan'

Serie A Italia Milan vs Venezia: Selain menjadi penentuan nasib 2 pelatih diujung tanduk, laga ini mempertemukan Jay Idzes dan Tijjani Reijnders dua pemain keturunan Indonesia--Cerita Bola Indonesia

PALPRES.COM - Serie A Italia Matchday 4 antara Milan vs Venezia di San Siro pada Minggu 15 September jam 01.45, akan mempertemukan dua pemain keturunan Indonesia, simak Preview, Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor.

Ini adalah waktu penebusan bagi Milan yang sedang tampil buruk menjalani tugas mereka di Serie A pada Minggu ketika mereka menjamu Venezia yang baru promosi ke San Siro. 

Kedua tim menuju Matchday 4 untuk mengejar kemenangan liga pertama mereka di musim 2024/25. 

Sang Allenatore sedang beruntung, jeda internasional di bulan September menjadi penyelamat Paulo Fonseca

BACA JUGA:Serie A Italia Empoli vs Juventus: Preview , Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Premier League Bournemouth vs Chelsea: Prediksi dan Preview Pertandingan Matchday 4

Milan menunjuk manajer asal Portugal itu pada akhir musim lalu, dengan harapan dia bisa membantu mereka menjadi lebih baik daripada finis sebagai runner-up pada 2023/24. 

Namun, kembalinya Fonseca ke Serie A malah menjadi bencana yang tidak tanggung-tanggung. 

Hasil imbang 2-2 di markas Lazio menjelang jendela internasional melengkapi awal terburuk Milan di liga dalam era tiga poin per kemenangan. 

Juara Italia 19 kali itu tidak bisa memenangkan satu pun dari tiga pertandingan pembukaan Serie A mereka (D2, L1), memberikan tekanan luar biasa pada Fonseca. 

BACA JUGA:Premier League Manchester City vs Brentford: Prediksi dan Preview Pertandingan Matcday 4

BACA JUGA:Premier League Aston Villa vs Everton: Prediksi dan Preview Pertandingan

Pertandingan tanpa kemenangan lainnya akan membuat Milan tidak pernah menang di empat putaran pertama liga untuk kedua kalinya dalam 65 tahun. 

Kunjungan Venezia bisa menjadi senjata kehancuran bagi Fonseca, meskipun Singa Bersayap juga mengalami kegagalan besar saat kembali ke Serie A. 

Serie A Italia Milan vs Venezia, Matchday ke 4 akan jadi penentuan nasib 2 pelatih yang sama-sama berada di ujung tanduk, Bisakah Fonseca memanfaatkan momentum ini?--kolase

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: