Honda

Polres Muba Terjunkan 156 Personil Gabungan, Amankan Senam Sehat Paslon Bupati dan Wabup Toharo

Polres Muba Terjunkan 156 Personil Gabungan, Amankan Senam Sehat Paslon Bupati dan Wabup Toharo

Salah Satu Anggota Polres Muba Melakukan Pengaman dan Pengaturan Lalulintas Pada Kegiatan Senam Sehat Paslon Bupati dan Wabup Muba Toharo.-Polres Muba For Palpres.com-

SEKAYU, PALPRES.COM- Sebanyak 156 personil gabungan dari Polres Musi Banyuasin (Muba) dan Dinas Perhubungan Muba diterjunkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kemacetan lalulintas.

Hal itu dilakukan karena adanya kegiatan senam sehat dan jalan santai yang diadakan salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati H M Toha Tohet dan Kyai Rohman.

Paslon yang dikenal dengan jargon Toharo ini menyelenggarakan kegiatan itu di Gelanggang Remaja Sekayu, Muba pada Senin 16 September 2024.

Dengan rute start Gelanggang Remaja Sekayu - Jalan merdeka melewati depan Mapolres Muba - Jalan Kopral Hanafia - Jalan depan PLN Sekayu - Simpang empat Dinkes Muba - Jalan Kolonel Wahud Udin -  Gelanggang Remaja (finish).

BACA JUGA:Pertama Daftar ke KPU Muba, Toha Klaim Raih Suara 60 Persen di Pilkada Muba 2024

BACA JUGA:Pilkada Muba 2024, Benarkah Pertarungan Antar Mafia? Begini Penjelasan dari Pengamat Politik Ini

Massa yang hadir diperkirakan lebih kurang 5000 orang dari berbagai desa dan kegiatan dimulai dari pukul 07.00 WIB.

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Waka Polres Muba Kompol Iwan Wahyudi SH turun langsung untuk memberikan arahan kepada personil saat apel di gelanggang remaja Sekayu.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Jalan santai dan senam masal.

“Saya meminta agar tugas dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, segera antisipasi potensi gangguan yang mungkin timbul,” ungkap Waka Polres.

BACA JUGA:Toha Resmi Kantongi Surat B1-KWK Partai Nasdem dan PKB untuk Pilkada Muba 2024

BACA JUGA:Patahana Gagal Maju di Pilkada Muba 2024, Bagindo Togar: Aroma Kapitalisasi Finansial Paling Nyata di Sumsel

Terpisah Kabag Operasional (Ops) Polres Muba Kompol Toni Arman SH selaku pengendali pengamanan menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan pengamanan pihaknya sudah melakukan rapat bersama dan memetakan potensi kerawanan yang tidak menutup kemungkinan terjadi serta langkah antisipasinya.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: