RDPS
Honda

Astra Motor Sumsel Ajak Generasi Muda Berinovasi bagi Negeri lewat AHM Best Student 2024

Astra Motor Sumsel Ajak Generasi Muda Berinovasi bagi Negeri lewat AHM Best Student 2024

Di wilayah Astra Motor Sumsel, AHM Best Student 2024 ini mendapatkan antusiasm--

PALPRES.COM-  PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Sumsel mengajak siswa SMA sederajat di seluruh wilayah Sumsel ikut berpartisipasi dalam event Astra Honda Motor Best Student. 

Mengangkat tema 'Muda Berkarya Majukan Bangsa', di event Astra Honda Motor Best Student mengajak siswa SMA menunjukkan karya tulisnya yang kreatif dan inovatif dalam membangun bangsa.

Program ini telah hadir selama lebih dari 2 dekade dan telah berhasil melahirkan sumber daya manusia yang unggul dan membanggakan.

Ratusan karya terbaik lahir dari pemikiran putra-putri bangsa untuk berkontribusi dalam pengembangan berbagai bidang seperti lingkungan, kesehatan, ekonomi dan pendidikan. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 Lewat Fun Gathering Community Honda

BACA JUGA:Spesial Harpelnas, Astra Motor Sumsel Apresiasi Pelanggan Setia Honda

Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, pada penyelenggaraannya yang ke-22 para peserta ditantang untuk menunjukkan ide terbaiknya dalam karya yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs), seperti pendidikan dan kebudayaan, kepedulian lingkungan, kesehatan masyarakat, dan pemberdayaan ekonomi/UMKM.

Di wilayah Astra Motor Sumsel, AHM Best Student 2024 ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dengan total sebanyak 105 orang pendaftar dari berbagai SMA, SMK, dan MA yang ada di daerah Sumatera Selatan. 

Agung Nugroho selaku PIC CSR Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa, tiap tahunnya program pencarian siswa berprestasi dalam ide dan inovasi ini diselenggarakan untuk melahirkan generasi  muda yang unggul dan peduli terhadap kemajuan Indonesia.

“Selama 22 tahun program ini hadir untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan negara Indonesia, melalui idenya yang luar biasa kreatif dan inovatif,” jelasnya.

 BACA JUGA:Rikki Gustiawan, Teknisi Muda Astra Motor Sumsel Taklukkan Kompetisi Nasional

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT SLR dan Bank Panin

Sosialisasi dan pendaftaran telah dilaksanakan pada 28 Juni–31 Agustus 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan seleksi Tingkat regional Sumatera Selatan sehingga pada menghasilkan 10 besar yang diumumkan pada tanggal 10 September 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: