RDPS
Honda

Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United, Prediksi dan Preview Pertandingan-Balas Kekalahan Memalukan

Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United, Prediksi dan Preview Pertandingan-Balas Kekalahan Memalukan

Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United, Setan Merah telah menderita kekalahan telak dalam beberapa tahun terakhir, namun kekalahan 4-0 pada bulan Mei dari The Eagles di Selhurst Park menjadi mimpi buruk yang terus menghantui--kolase

PALPRES.COM - Liga Inggris, Selhurst Park akan menjadi panggung Crystal Palace vs Manchester United pada Sabtu 21 September, Jam 23.30 WIB, mampukah Setan Merah membalas kekalahan memalukan musim lalu dari The Eagles? Simak prediksi dan preview berikut ini.

Cukup sulit memisahkan tim menjelang kick-off hari Sabtu nanti, Manchester United diberi peluang kemenangan hanya 40% dan Crystal Palace 35%, sementara sisa kemungkinan berakhir imbang.  

Istana asuhan Oliver Glasner mengalahkan United 4-0 di Liga Premier musim lalu dan hanya delapan manajer yang pernah memenangkan dua pertemuan pertama mereka dengan Setan Merah di kompetisi tersebut, yang terbaru Roberto De Zerbi bersama Brighton pada September 2023. 

Kapten Man Utd Bruno Fernandes melakukan lebih banyak tembakan tanpa mencetak gol dibandingkan pemain lain di Liga Premier musim ini (13). 

BACA JUGA:Liga Inggris Liverpool vs Bournemouth, Prediksi dan Preview Pertandingan

BACA JUGA:Liga Champions Monaco vs Barcelona: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain

Manchester United telah menderita kekalahan telak dalam beberapa tahun terakhir, namun kekalahan 4-0 pada bulan Mei dari Crystal Palace di Selhurst Park menjadi mimpi buruk yang terus menghantui.

Pada hari Sabtu, pasukan Erik ten Hag kembali ke lokasi kekalahan itu, putus asa untuk menebus kekalahan tuan rumah mereka yang belum pernah menang di Liga Premier musim ini. 

United terpesona pada perjalanan terakhir mereka ke Selhurst Park ketika Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell bergabung dengan Michael Olise, yang mencetak dua gol, di daftar pencetak gol. 

Oliver Glasner kini berpeluang menjadi manajer kesembilan dalam sejarah Premier League yang memenangkan dua pertandingan pertamanya melawan United di kompetisi tersebut, dengan Roberto De Zerbi menjadi manajer terbaru yang melakukannya bersama Brighton and Hove Albion 12 bulan lalu. 

BACA JUGA:Liga Champions Atalanta vs Arsenal: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain 'Pertemuan Tim Solid'

BACA JUGA:De Rossi Dipecat! AS Roma Mendadak Bebaskan Sang Pelatih dari Tugas, Apa Penyebabnya?

United tampaknya berada di tengah-tengah krisis lain ketika mereka keluar dari jeda internasional dengan hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan pertama mereka pada musim 2024/25.

Namun kemenangan berturut-turut telah sedikit memantapkan keadaan, Setan Merah menang 3-0 di Southampton Sabtu lalu sebelum ihancurkan Barnsley tingkat ketiga 7-0 di Piala Carabao pada hari Selasa. 

Liga Inggris: Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Manchester United--kolase

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: