RDPS
Honda

Bank Sumsel Babel Raih Juara 1 di Ajang Frontliner Champihonship BPDSI 2024

Bank Sumsel Babel Raih Juara 1 di Ajang Frontliner Champihonship BPDSI 2024

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin (tengah) bersama para juara ajang Frontliner Championship 2024 di Jakarta.--

Frontliner Championship BPDSI 2024 bertujuan untuk meningkatkan standar pelayanan di lembaga perbankan di seluruh Indonesia.

Dengan pencapaian ini, Bank Sumsel Babel berharap dapat terus menginspirasi seluruh frontliner untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanannya kepada masyarakat.

BACA JUGA:Perkuat Digitalisasi, Layanan Mobile Banking Bank Sumsel Babel Hadir dengan Fitur Lebih Lengkap

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Hadirkan Layanan Go Digital, Tawarkan Fitur Terbaru Mudahkan Nasabah Bertransaksi di Manapun

Bank Sumsel Babel akan terus berkomitmen pada pengembangan kompetensi dan profesionalisme para karyawannya demi memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel juga telah meraih banyak penghargaan.

Perseroan menorehkan pencapaian luar biasa sebagai salah satu bank terbaik dalam penyaluran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di Indonesia tahun 2024.

Dari 37 Bank Penyalur FLPP se-Indonesia, Bank Sumsel Babel berhasil menyalurkan FLPP dengan komitmen di atas 100%, sebuah prestasi yang mengukuhkan posisi Bank Sumsel Babel sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka dalam mendukung program perumahan nasional.

Untuk tahun 2024 ini Bank Sumsel Babel berhasil menyalurkan FLPP untuk total 2.590 unit dengan rincian 1.651 Bank Sumsel Babel Konvensional dan 939 unit Bank Sumsel Babel Syariah, atas kinerja tersebut Bank Sumsel Babel berhasil meraih dua penghargaan bergengsi:

1. Bank Sumsel Babel Konvensional: Peringkat ke-3 dari 37 Bank Peserta

2. Bank Sumsel Babel Syariah: Peringkat ke-8 dari 37 Bank Peserta

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Bank Sumsel Babel Gelar Sosialisasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah (ETP)

BACA JUGA:Palembang Bank Sumsel Babel Raih Juara 3 Proliga 2024 Setelah Menang Menghadapi STIN BIN

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank Sumsel Babel dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendukung kebutuhan masyarakat akan kepemilikan rumah yang layak dan terjangkau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: