Honda

Fauzan Terima SK Perpanjangan Sebagai PJ Bupati Empat Lawang

Fauzan Terima SK Perpanjangan Sebagai PJ Bupati Empat Lawang

Fauzan Khoiri Denin saat menerima SK perpanjangan jabatan sebagai Pj Bupati Empat Lawang, dari Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi.-Humas Pemkab Empat Lawang-

Elen Setiadi sangat menegaskan bahwa untuk para Pj Walikota yang SK-nya diperpanjang ataupun yang baru saja dilantik, harus amanah dalam melaksanakan tugasnya.

"Sebentar lagi kita akan melangsungkan pilkada serentak, dan ini merupakan amanah besar dan tanggung jawab kita bersama," kata Elen Setiadi.

BACA JUGA:Dukung Transportasi Maju, Generali Indonesia Dukung RUNHUB, Ajak Peserta Menikmati Tempat Wisata Legendaris

BACA JUGA:Khasiat Utama Batu Akik Asli Garut Cek Disini Segera

Tak hanya memberi penegasan kepada Pj kepala daerah, dalam perannya ketika pilkada serentak berlangsung,

Elen Setiadi juga menegaskan dan menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar berlaku netral selama proses pilkada berlangsung.

"Kita ingin mewujudkan pilkada yang aman dan damai, oleh karena itu para ASN haruslah berlaku netral," ucap Elen Setiadi.

Selain menegaskan tentang netralitas ASN pada pilkada serentak 2024 ini, Elen Setiadi juga menekankan kepada seluruh Pj kepala daerah untuk terus berupaya meningkatkan perekonomian daerahnya masing-masing.

BACA JUGA:Edison Calon Bupati Muara Enim Silaturahmi ke Desa Segamit Disambut Hangat Warga

BACA JUGA:Dulu Tertinggal, Kini Desa Doudo di Gresik Jadi Desa Wisata Unggulan Berkat PEP Poleng Field

"Teruslah berupaya untuk membangun perekonomian, tetap jalankan program yang ada mulai dari tingkat daerah, provinsi, ataupun nasional agar terwujudlah masyarakat yang sejahtera," kata Elen Setiadi.

Sementara itu, Fauzan Khoiri Denin selaku Pj Bupati Empat Lawang yang baru saja menerima SK perpanjangan, mengucapkan rasa syukurnya.

Fauzan sangat berterima kasih, karena telah kembali dipercayai untuk menjabat sebagai Pj Bupati Empat Lawang.

Ia berkomitmen untuk terus berkarya, menjalankan tugasnya dengan baik untuk membuat Empat Lawang menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:9 Kriteria Masyarakat yang Terima 2 Bantuan Tunai dan Beras 10 Kilogram Pada Akhir September Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: