Honda

Erling Haaland Capai 100 Gol di Man City Hanya dari 105 Penampilan 'Sepertinya Ia Memang dari Planet Lain'

Erling Haaland Capai 100 Gol di Man City Hanya dari 105 Penampilan 'Sepertinya Ia Memang dari Planet Lain'

Erling Haaland Capai 100 Gol. Rekor, penghargaan dan pencapaian seolah ada di sekelilingnya, tiada henti terus berdatangan--erling.haaland

PALPRES.COM - Erling Haaland berlari menyambut umpan Savinho, menyelesaikannya dengan melewati David Raya pada menit ke-9, gol yang membawanya mencapai 100 gol di semua kompetisi untuk Man City hanya dari 105 penampilan.

Striker berusia 24 tahun itu sukses mencatatkan sejarah baru, bagi dirinya, Manchester City dan siapapun, sepertinnya Haaland memang dari planet lain. Luar Biasa!

Rekor, penghargaan dan pencapaian seolah ada di sekelilingnya, tiada henti terus berdatangan, dan perjalanan sejarah terbarunya baru saja dimulai dalam pertandingan Liga Inggris saat Manchester City menjamu Arsenal pada hari Minggu.

Pertandingan berakhir 2-2 berkat gol penyama kedudukan John Stones di menit akhir, namun Haaland setidaknya sangat senang dengan pencapaian yang dibuatnya.

BACA JUGA:Serie A Atalanta vs Como: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:5 Pesepak Bola Terkenal Dunia yang Beralih Jadi Aktor Usai Gantung Sepatu, Ada Idolamu?

Apa yang membuat pencapaian ini jadi luar biasa adalah, betapa cepatnya dia berhasil mencapai usia gol seabadnya di City.

Lagipula, dia baru bergabung dengan mereka dari Borussia Dortmund pada tahun 2022, dan pertandingan pada hari Minggu hanya merupakan penampilan ke-105 untuk klub.

Erling Haaland Capai 100 Gol, Striker berusia 24 tahun itu sukses mencatatkan sejarah baru, bagi dirinya, Manchester City dan siapapun, Luar Biasa!--erling.haaland

Haaland sudah dihormati karena kemampuannya mencetak gol sebelum pindah ke City, setelah membanggakan rekor sensasional di Red Bull Salzburg dan Dortmund sebelumnya. 

Untuk tim asal Austria itu, ia mencetak 29 gol dalam 28 pertandingan resmi, sementara di Jerman ia mencetak 86 gol dalam 89 pertandingan.

BACA JUGA:Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Prediksi dan Preview Pertandingan

BACA JUGA:Megawati Tetap Pakai Nomor 8, Vanja Bukilic Nomor 33

Ekspektasi tentu saja sangat tinggi ketika Haaland menandatangani kontrak dengan City, baik karena penampilannya sebelumnya dan fakta bahwa dia bergabung dengan tim yang mungkin paling ditakuti di planet ini, apakah kombinasi keduanya akan membuahkan hasil?

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa dia bahkan telah melampaui ekspektasi tersebut, begitu mematikannya dia di depan gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: