Honda

Muchendi - Supriyanto: Nomor Urut 2 Penuh Makna dan Harapan

Muchendi - Supriyanto: Nomor Urut 2 Penuh Makna dan Harapan

Makna dan harapan nomor urut 2 bagi paslon Muchendi - Supriyanto di Pilkada OKI 2024-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) 2024 semakin mendekati puncaknya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKI telah menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Penetapan tersebut dilakukan pada Minggu, 22 September 2024, di mana KPU juga mengadakan pengundian nomor urut bagi masing-masing paslon pada Senin, 23 September 2024.

Pada acara yang penuh antusiasme tersebut, dua paslon yang bersaing untuk memimpin Kabupaten OKI terlibat dalam pengundian nomor urut.

BACA JUGA:Polres Muba Siapkan 20 Personil Sebagai Pengawal Pribadi di Pilkada Serentak 2024, ni Sosok yang Bakal Dikawal

BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang Terbaru PT Halmahera Transportasi Energi, 17 Posisi Jabatan Ini Cara Lamarnya

Pasangan calon Muchendi Mahzareki-Supriyanto, yang dikenal dengan sebutan 'Muri' mendapatkan nomor urut 2, sementara pasangan Dja'far Shodiq-Abdiyanto memperoleh nomor urut 1.

Bagi pasangan Muchendi-Supriyanto, nomor urut 2 bukan sekadar angka, melainkan penuh dengan makna dan harapan.

Dalam sambutannya usai pengundian, Muchendi Mahzareki yang didampingi Supriyanto menyampaikan rasa syukur atas hasil pengundian tersebut.

"Alhamdulillah, bersyukur kita sudah mengikuti seluruh proses dengan baik.

BACA JUGA:Temui Pj Bupati Muba, Jajaran BPR Sumsel Minta Dukungan Peningkatan Pendapatan

BACA JUGA:Krom Bank Hadirkan Strategi Keuangan untuk Generasi Muda, Selain Punya Tabungan juga Miliki Aset Berkelanjutan

Hari ini pasangan Muchendi Mahzareki-Supriyanto resmi ditetapkan dengan nomor urut 2 untuk maju dalam Pilkada OKI 2024," tegas Muchendi kepada wartawan pada Senin, 23 September 2024.

Pasangan dikenal singkatan Muri ini meyakini bahwa nomor 2 membawa simbol yang kuat dan penuh makna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: