Honda

Spotify Ajak Pendengar Ekspresikan Diri Lewat Playlist di Kampanye Terbaru #IniSpotifyAku

Spotify Ajak Pendengar Ekspresikan Diri Lewat Playlist di Kampanye Terbaru #IniSpotifyAku

penyanyi sekaligus penulis lagu Bernadya, yang lagu-lagunya saat ini merajai tangga lagu Spotify dan banyak diputar oleh pendengar di Indonesia--

“Merangkul perasaan kita yang tulus dan tetap jujur pada diri kita sendiri merupakan esensi dari berkarya yang sesungguhnya. Pada saat-saat itulah, aku bisa menciptakan musik yang menyentuh hati dan membangun koneksi dengan pendengarku. Sungguh luar biasa melihat bagaimana karya yang telah aku curahkan sepenuh hati ini dapat menjangkau dan ditemukan oleh banyak orang melalui Spotify,"ungkapnya.

Spotify terus menjadi platform bagi pengguna untuk menciptakan soundtrack kehidupan mereka sendiri, mengekspresikan diri mereka, dan terhubung dengan sesama penggemar.

Spotify mengajak pendengar untuk berbagi uniknya dunia mereka di Spotify –  mulai dari beragam playlist yang mereka buat untuk tiap momen dan perasaan hingga menunjukkan fandom mereka, dengan menggunakan tagar #IniSpotifyAku di media sosial.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: