RDPS
Honda

Realme 13 Pro Series 5G Tawarkan Fotografi Kelas DSLR yang Lebih Praktis, Berbasis AI dan Dual Sony Sensors

Realme 13 Pro Series 5G Tawarkan Fotografi Kelas DSLR yang Lebih Praktis, Berbasis AI dan Dual Sony Sensors

Realme 13 Pro Series 5G Tawarkan Fotografi Kelas DSLR yang Lebih Praktis, Berbasis AI dan Dual Sony Sensors -realme Indonesia-

BACA JUGA:Rekomendasi HP Layar Penuh Harga 1 Jutaan Terbaik, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Selain itu, berdasarkan pengenalan gambar yang dilatih oleh AI, strategi yang berbeda ditargetkan untuk mengoptimalkan warna kulit untuk warna kulit yang berbeda.

Melengkapi lensa telefoto yang revolusioner, terdapat sensor kamera Sony LYT-701 50MP yang menyajikan teknologi 4-in-1 pixel fusion untuk tangkapan cerah di lingkungan rendah cahaya. 

Sensor 1/1.56″ yang besar, bukaan f/1.88 yang lebar, dan Optical Image Stabilization (OIS) memastikan kualitas gambar yang luar biasa, terutama dalam kondisi pencahayaan yang menantang. 

Algoritma AI HyperRAW secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar dan rentang dinamis untuk menangkap cahaya dan bayangan yang autentik dengan hasil yang tampak seperti aslinya. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Pas Buat Main Mobile Legend, Baterai Awet Anti Ngelag, Intip Daftarnya!

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Untuk Main Game Harga Murah Spesifikasi Sultan, Pas Buat Main Mobile Legend!

Algoritma canggih ini memastikan gambar akhir mencerminkan hasil yang sebenarnya, mempertahankan tampilan alami dengan detail dan kedalaman yang lebih baik.

Hardware kamera canggih pada realme 13 Pro Series 5G menggabungkan komponen-komponen terbaik dengan software cerdas realme Next AI berbasis cloud. 

realme memberikan anak muda solusi yang menyeluruh dalam memproduksi gambar yang menakjubkan dengan mudah, terlepas dari seberapa keahlian fotografi mereka. 

Terdapat pula sejumlah fitur realme Next AI pada realme 13 Pro Series 5G yang akan memperluas kreativitas para penggunanya seperti: AI Ultra Clarity, AI Group Photo Enhance, dan AI Smart Removal.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-kaleng, Ini 4 Pilihan HP Murah dengan Spek Gahar Terbaik 2024

BACA JUGA:7 HP dengan Snapdragon Terbaik, Cocok Banget untuk Bermain Game yang Berat

1. AI Ultra Clarity

Fitur AI Ultra Clarity secara khusus akan meningkatkan ketajaman foto yang buram karena beresolusi rendah dan membuatnya lebih tajam dan detail. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: