Honda

Pilkada Palembang, Yudha-Bahar Dapat Nomor Urut 3: Posisi Paling Kanan Artinya Paling Baik

Pilkada Palembang, Yudha-Bahar Dapat Nomor Urut 3: Posisi Paling Kanan Artinya Paling Baik

Pasangan Yudha Pratomo Mahyudin dan Baharuddin (Yudha-Bahar) mendapatkan nomor urut 3 dalam kontestasi pemilihan calon walikota dan wakil walikota Palembang 2024-2029.--

 

“Kami yakin dari KPU dan Bawaslu akan berusaha sebaik mungkin dan seprofesional mungkin dan memastikan Pilkada Kota Palembang berlangsung kondusif. Mudah-mudahan partisipasi pemilih juga semakin banyak,”harap Yudha. 

Pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:AHY restui Yudha Pratomo Mahyuddin sebagai Calon Walikota Palembang 2024-2029

BACA JUGA:Partai Demokrat Cari Pendamping Yudha Pratomo, Buka Penjaringan Bakal Calon Wawako Palembang Hingga Awal Mei

Pada Pilkada Kota Palembang ini terdapat 3 pasangan calon (Paslon) yang akan berkontestasi yaitu pasangan Fitrianti Agustinda-Nandriani yang mendapatkan nomor urut 1, Paslon Ratu Dewa - Prima Salam pada nomor urut 2 dan Paslon Yudha Mahyudin - Baharudin pada nomor urut 3.

Ketua KPU Kota Palembang, Syawaludin mengatakan nomor urut untuk Paslon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palembang itu menjadi identitas para Paslon untuk Pilkada Palembang 27 November 2024.

"Selanjutnya nomor urut Paslon para Wali Kota/Wakil Wali Kota Palembang ini akan kita tetapkan melalui keputusan KPU Palembang," katanya.

Seusai pengundian, para Paslon juga melakukan penandatanganan pakta integritas kampanye damai. Dia berharap pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Palembang berjalan aman dan kondusif.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: