RDPS
Honda

Komnas Perempuan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMA SMK, Begini Cara Lamarnya!

Komnas Perempuan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMA SMK, Begini Cara Lamarnya!

Komnas Perempuan membuka kesempatan lowongan kerja bagi yang memiliki semangat dan dedikasi tinggi untuk bergabung --madingloker

PALPRES.COM - Komnas Perempuan kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para lulusan SMA SMK, berikut ini kerja dan cara lamarnya.

Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) adalah lembaga independen yang fokus pada penegakan hak asasi perempuan di Indonesia. 

Dibentuk pada 9 Oktober 1998 melalui Keputusan Presiden No. 181 Tahun 1998, keberadaannya diperkuat oleh Peraturan Presiden No. 65 Tahun 2005. 

Lembaga ini lahir sebagai respon terhadap tuntutan masyarakat sipil, khususnya perempuan, terkait penanganan kekerasan terhadap perempuan, yang dipicu oleh tragedi kekerasan seksual dalam kerusuhan Mei 1998.

BACA JUGA:Rekrutmen Pendidikan Calon Pegawai (PCP) LPS Tahun 2024

BACA JUGA:PT Multi Kontrol Nusantara (a Bakrie Company) Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMP hingga D3, Ini Syaratnya

Komnas Perempuan membuka kesempatan lowongan kerja bagi yang memiliki semangat dan dedikasi tinggi untuk bergabung sebagai Petugas Keamanan

Kami mencari individu yang tidak hanya memiliki kemampuan fisik dan teknis, tetapi juga memahami dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan kesetaraan.

Jika Anda merasa memiliki kualifikasi yang sesuai, inilah kesempatan untuk menjadi bagian dari tim yang berkomitmen memperjuangkan hak-hak perempuan di Indonesia.

Lowongan Kerja Komnas Perempuan

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Bentoel Internasional Investama Tbk Melalui Global Graduate Programme, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Cara Lamar Lowongan Kerja Terbaru dari BUMN Bank Mandiri untuk Lulusan SMA SMK Program Kriya Mandiri 2024

Posisi: Petugas Keamanan (Security Officer)

Kode Lamaran: 005-Umum-PKDU-2024

Penempatan: Kantor Komnas Perempuan Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: