RDPS
Honda

4 Orang Tua Tersangka Pembunuhan Remaja Putri Dikuburan Cina Menolak Disalahkan

4 Orang Tua Tersangka Pembunuhan Remaja Putri Dikuburan Cina Menolak Disalahkan

4 orang tua tersangka pembunuhan remaja cina --Istimewa

PALEMBANG, PALPRES.COM- Orang tua empat tersangka kasus pembunuhan pelajar putri di pemakaman Talang Kerikil ngotot jika anak mereka tak bersalah.

yang dimana Kuasa Hukum (KH) Hermawan keempat orang tua dengan bersurai air mata memastikan anak-anak mereka tak bersalah dalam kasus pembunuhan yang sempat viral.

"Sumpah demi Allah buk sumpah pocong saya tidak melakukannya. Saya itu terpaksa percuma dibilang orang mereka pasti tak percaya," kata orang tua tersangka berinisial I saat pres confidence.

tak hanya itu orang tua tersangka insial MZ juga menyebutkan jika anak mereka benar tak bersalah, dan berani bersumpah jika keempat tersangka bukan pelaku pembunuh.

BACA JUGA:Rakornas P2DD 2024, Sumsel Raih Penghargaan TP2DD Terbaik Tingkat Sumatera dan Provinsi

BACA JUGA:Harga Emas UBS dan Antam di Pegadaian Hari Ini 26 September 2024, Termurah Rp766.000

"Waktu anak saya ngomong di Polrestabes dia tidak mengaku melakukan pembunuhan dan berani bersumpah jika mereka benar tak bersalah," ujar orang tua MZ.

Hermawan selaku KH memastikan jika keempat kliennya yang berada di bawah umur memang benar tak bersalah dan kasus ini perlu untuk diselidiki kembali.

"Kami ingin klarifikasi jika mereka bukan pelaku pembunuh kasus pembunuhan tersangka AA tesebut, " tegas Hermawan sekaligus kuasa hukum.

BACA JUGA:Bank Central Asia (BCA) Buka Lowongan Kerja Melalui Program Permagangan Bakti, Cek Lokasi Tes-Penempatan

BACA JUGA:SAYANG SEKALI ! KPM Dengan 3 Kategori Ini Bakal Tidak Cair Bansos PKH dan BPNT Periode September dan Oktober

Tuntutan Hermawan meminta agar semua tersangka dalam waktu dekat segera di bebaskan dan kembali ke orang tua 

Selain itu, ia juga berharap diberikan akses untuk dapat bertemu secara langsung kepada tersangka baik orang tua dan kuasa hukum.

"Sejak hari Jumat hingga hari ini kami dan orang tua belum juga diberikan kesempatan bertemu dengan para tersangka," bebernya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: