Honda

Elnusa Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

Elnusa Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

Pekerja Elnusa Mengikutin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024.-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM- PT Elnusa Tbk menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung khidmat di Lapangan Belakang Graha Elnusa, Jakarta 1 Oktober 2024.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Direktur Operasi Elnusa, Endro Hartanto, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Upacara yang dihadiri oleh Dewan Komisaris, Jajaran Direksi, Manaiemen, dan Perwira Elnusa Group ini diisi dengan pengibaran bendera kebangsaan yang dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Garuda Pancasila oleh paduan suara Elnusa.

Serta menvanvikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa agar diberikan bimbingan, kekuatan, dan kebijaksanaan dalam menjalani hidup berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA:Fakultas Psikologi Ikut Dalam Upacara Gabungan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Uyun: Ini Sejarah

BACA JUGA:Fakultas Psikologi Ikut Dalam Upacara Gabungan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Uyun: Ini Sejarah

Direktur Operasi Elnusa Endro Hartanto membacakan Ikrar dengan khidmat di hadapan seluruh peserta upacara, mengingatkan kembali tentang pentingnya mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara. 

Ikrar yang dibacakan menyuarakan tekad kuat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila demi memperkokoh kebersamaan dan memperjuangkan kebenaran serta keadilan.

"Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengusung tema Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas. 

Tema ini mengingatkan kita bahwa di tengah berbagai tantangan, baik dari dalam maupun luar negeri, Pancasila tetap menjadi landasan kokoh yang mempersatukan kita sebagai bangsa," ungkap Endro Hartanto dalam pidatonya.

BACA JUGA:Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Dandim: Jaga Identitas Pancasila Sebagai Ideologi NKRI

BACA JUGA:SPS Berikan Penghargaan Bagi PT Elnusa Tbk Dalam Ajang Media Relations Awards 2024

Dalam ikrar tersebut juga disebutkan bahwa meskipun Indonesia telah merdeka sejak 17 Agustus 1945, rongrongan terhadap kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) masih terus ada. 

Namun, berkat semangat kebersamaan dan kesetiaan terhadap nilai-nilai luhur Pancasila, bangsa Indonesia berhasil mempertahankan tegaknya NKRI hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: