Honda

Liga Eropa Porto vs Manchester United-Preview dan Prediksi 'Selamat Tinggal Ten Hag'

Liga Eropa Porto vs Manchester United-Preview dan Prediksi 'Selamat Tinggal Ten Hag'

Liga Eropa Porto vs Manchester United hanya akan memperburuk nasib Ten Hag, poin penuh jadi harga mati dan harga diri Setan Merah, Mampukah mereka? atau Selamat tinggal Ten Hag?!--Streford Paddock

BACA JUGA:Preview Liga Champions: Liverpool vs Bologna-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'David vs Goliath'

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Dominasi Expressway Hi-pass Tak Terbendung Ai Peppers

Hasil imbang tersebut membuat Man Utd kini hanya mampu memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi Eropa di mana mereka sempat unggul lebih dulu (D3 L2).

Tim asuhan Ten Hag mengalami kekalahan telak 3-0 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford pada hari Minggu di Liga Primer, dengan Bruno Fernandes mendapat kartu merah langsung di babak pertama.

Awalnya diberikan larangan bermain dalam tiga pertandingan atas pemecatannya, skorsing tersebut kini telah dibatalkan setelah ditinjau kembali.

Fernandes kemungkinan besar akan menjadi starter dalam pertandingan ini, dengan larangan tersebut tidak berlaku untuk kompetisi non-domestik.

BACA JUGA:Liga Champions-Prediksi Susunan Pemain Slovan Bratislava vs Manchester City

BACA JUGA:Liga Champions Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Young Boys 'Menanti Blaugrana Bangkit'

Pemain asal Portugal itu adalah pemain yang sangat diandalkan oleh United sejak ia bergabung dari Sporting CP pada Januari 2020.

Liga Eropa Porto vs Manchester United, Bruno Fernandes akan tersedia untuk pertandingan malam nanti setelah berhasil melakukan klaim red card yang salah, lagi pula kartu merah tersebut hanya berlaku pada liga domestik--manchesterunited

Sejak debutnya pada 1 Februari 2020, Fernandes telah memainkan (242) dan menjadi starter (228) lebih banyak pertandingan kompetitif daripada pemain Liga Premier lainnya.

Sementara keterlibatannya dalam 148 gol (79 gol, 69 assist) adalah 46 gol lebih banyak daripada pemain Manchester United lainnya dalam kurun waktu tersebut (Marcus Rashford, 102).

Estadio do Dragao bukanlah tempat yang mudah bagi tim tandang mana pun untuk bermain.

BACA JUGA:Liga Champions Inter vs Red Star Belgrade: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Liga Champions Arsenal vs PSG: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Porto hanya kalah satu kali dari 22 pertandingan kompetitif terakhir mereka di sana (W18 D4) dan memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Eropa terakhir mereka di stadion kandang mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: