Honda

Liga Eropa Porto vs Manchester United-Preview dan Prediksi 'Selamat Tinggal Ten Hag'

Liga Eropa Porto vs Manchester United-Preview dan Prediksi 'Selamat Tinggal Ten Hag'

Liga Eropa Porto vs Manchester United hanya akan memperburuk nasib Ten Hag, poin penuh jadi harga mati dan harga diri Setan Merah, Mampukah mereka? atau Selamat tinggal Ten Hag?!--Streford Paddock

Mereka akan berusaha untuk memenangkan empat pertandingan Eropa berturut-turut di Dragao untuk pertama kalinya sejak Maret 2019.

Mereka menang di sana pada hari Minggu dalam pertemuan liga dengan Arouca (4-0), dan Samu Omorodion kembali mencetak gol.

Penyerang asal Spanyol, yang didatangkan pada musim panas ini dari Atletico Madrid, telah mengawali kariernya di Porto dengan empat gol dari empat pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Mega Cs Susah Payah Tundukkan IBK Altos

BACA JUGA:Liga Champions Bayer Leverkusen vs AC Milan-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Pelatih kepala Porto, Vitor Bruno, yang menggantikan pelatih jangka panjang Sergio Conceicao pada musim panas, telah memulai dengan baik di klub barunya.

Dengan 18 poin dari tujuh pertandingan, mereka hanya tertinggal dari juara bertahan Sporting CP di klasemen Primeira Liga.

Liga Eropa Porto vs Manchester United, Vitor Bruno mengatakan 'dan satu momen lagi ketika kami bisa mengharumkan nama FC Porto di Eropa'--fcporto

Sementara mereka sudah memiliki trofi juara pada 2024-25 setelah mengalahkan pemuncak klasemen 4-3 di Piala Super Portugal pada awal musim, meski tertinggal 3-0 dalam 24 menit.

United kemungkinan besar tidak akan diperkuat Harry Maguire, Kobbie Mainoo dan Mason Mount karena cedera jangka pendek, sementara Luke Shaw, Tyrell Malacia dan Leny Yoro masih harus menepi karena masalah jangka panjang.

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Ratu Voli Korea Bawa Pink Spiders Unggul 3-0

BACA JUGA:Bertarung di Mandalika GP, Pebalap Astra Honda Masih Amankan Posisi Top 3 Klasemen Sementara IATC 2024

Rasmus Hojlund mungkin akan menjadi starter pertamanya di musim 2024-25 setelah tiga kali tampil sebagai pemain pengganti setelah absen karena cedera di awal musim.

Porto vs Manchester United Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif kesembilan antara Porto dan Manchester United, dan klub Inggris keluar sebagai pemenang tiga kali, termasuk pertandingan terakhir mereka pada April 2009.

Pertandingan tersebut ditentukan oleh tendangan jarak jauh yang luar biasa dari Cristiano Ronaldo di Dragao.

BACA JUGA:KOVO Cup 2024 Sore Ini, Red Sparks vs IBK Altos, Laga Pembuktian Para Mantan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: