Honda

Siapkan Munas IX, Kadin Indonesia Gelar Rapat Konsolidasi Anggota Luar Biasa

Siapkan Munas IX, Kadin Indonesia Gelar Rapat Konsolidasi Anggota Luar Biasa

Rapat Koordinasi ALB untuk Persiapan Munas IX Kadin Indonesia.-Kadin Indonesia-

BACA JUGA:3 Tipe KPM yang Bansos BPNT dan PKH Miliknya Tidak Akan Cair Lagi Untuk Alokasi September - Oktober Via KKS

Sebagai informasi tambahan, saat ini Kadin Indonesia sebagai wadah satu-satunya organisasi dunia usaha nasional menaungi 238 Anggota Luar Biasa (ALB).

Dengan anggota yang merupakan perwakilan asosiasi, himpunan, gabungan, dan ikatan. 

Dalam pelaksanaan Munas IX nantinya, jumlah peserta ALB yang melakukan konvensi akan diwakilkan oleh 30 ALB dari 15 klaster sektor industri dan jasa.

“Kedua, saat presiden terpilih menetapkan waktu pelaksanaan Munas, seluruh proses dan persiapan ALB sudah siap sepenuhnya. Ini memastikan bahwa Munas akan berjalan sesuai rencana dan mematuhi ketentuan yang berlaku dalam organisasi,” kata Wisnu.

BACA JUGA:Tak Hanya Layani VVIP, Presiden Jokowi Minta Bandara IKN Jadi Komersial

BACA JUGA:AMBISIUS! Inilah 3 Proyek Joko Widodo Jelang Akhir Masa Jabatan, Termahal di Papua Senilai Rp3,3 Triliun

Ketua Umum Asosiasi Logistik dan Forwarder (ALFI), Akbar Djohan, mengatakan bahwa seluruh ALB telah berkoordinasi dengan baik dan siap berpartisipasi aktif dalam Munas mendatang. 

“Proses konvensi yang akan dijalankan secara inklusif mengajak semua pihak dalam penyelenggaraan Munas yang sah dan sesuai dengan aturan organisasi berlandaskan Keppres No. 18 Tahun 2022,” jelasnya.

Senada dengan Akbar, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Merek Global Indonesia (APREGINDO), Handaka Santosa, juga menyatakan kesiapan Anggota Luar Biasa untuk turut terlibat secara aktif dalam Munas mendatang. 

“Kami ingin terlibat demi kemajuan dunia usaha nasional melalui Munas IX Kadin Indonesia mendatang yang sesuai dengan AD/ART dan Keppres No. 18 Tahun 2022,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: