Honda

MANTAP! Tower Jembatan Ampera Akan Segera Dibuka Tahun 2025

MANTAP! Tower Jembatan Ampera Akan Segera Dibuka Tahun 2025

Tower Jembatan Ampera Siap Dibuka Saat Tahun Baru 2025--Istimewa

PALEMBANG, PALPRES.COM - Menurut penjelasan dari Pemerintah Kota Palembang akan memastikan perbaikan tower Jembatan Ampera yang akan menjadi lokasi wisata baru akan selesai akhir 2024 ini.

Yang diimana nantinya Pada tahun baru 2025, tower Jembatan Ampera tersebut akan dibuka dan bisa menjadi lokasi wisata baru di Palembang.

Lalu menurut Pj Walkot Palembang Ucok Abdulrauf Damenta mengatakan percepatan renovasi tower Jembatan Ampera sebagai upaya mendukung lokasi tersebut menjadi destinasi wisata baru. 

BACA JUGA:Kabupaten OKI dan OKU Timur Terjadi Karhutla, BPBD Sumsel Kerahkan 6 Helikopter

BACA JUGA:PEP Donggi Matindok Field Raih Penghargaan Bergengsi Internasional di ASEAN Energy Awards 2024

Sehingga untuk saat ini, BBPJN Sumsel sedang fokus dalam pergantian kaca tower dan ditargetkan selesai pada akhir Desember 2024.

"Nantinya diTahun baru 2025 nantinya akan menjadi hari yang spesial bagi warga Kota Palembang. Pasalnya, tower Jembatan Ampera sudah selesai sehingga masyarakat bisa langsung naik ke atasnya menikmati indahnya pemandangan Palembang," katanya kepada wartawan

Ia juga menjelaskan bahwa, pada tahun baru 2025 nanti pihaknya bakal mengadakan hiburan rakyat dengan memanfaatkan keindahan di kawasan Jembatan Ampera.

BACA JUGA:Karya Nyata Festival Jadi Ajang UMKM Binaan Semen Baturaja Pamerkan Produk Berkualitas

BACA JUGA:Gempa 4.8 Magnitudo Guncang Maluku Barat Daya, Cek Kedalaman dan Episentrumnya

"Lalu Kita persiapkan yang bagus untuk tahun baru, wisata hiburan masyarakat Kota Palembang, nanti juga ada atraksi lampu di Jembatan Ampera dengan berbagai tema, salah-satunya lampu dengan motif songket," ungkapnya.

Sehingga Damenta akan menuturkan pada pihak BBPJN Sumsel akan menyiapkan tempat menunggu yang letaknya di bawah Jembatan Ampera bagi masyarakat yang ingin naik ke atas tower tersebut.

BACA JUGA:SELAMAT! Kemenag Sabet Penghargaan Penyelenggara Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2024 dari KemenPANRB

BACA JUGA:Oktober Bombastis! Astra Motor Sumsel Siapkan Promo OK BOS Khusus Pembelian Motor Matic Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: