Honda

Ciptakan Kondusifitas Dalam Pilkada Pj Gubernur Pererat Sinergitas Bersama Polda Sumsel

Ciptakan Kondusifitas Dalam Pilkada Pj Gubernur Pererat Sinergitas Bersama Polda Sumsel

Pj Gubernur Elen Setiadi Ajak Kapolda Sumsel Pererat Sinergitas Ciptakan Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada Serentak 2024--Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H., M.S.E, menerima audiensi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumsel yang baru, Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K, M.Si bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel

Sebagai Pj  Gubernur Sumsel  Elen Setiadi secara khusus menyampaikan ucapkan selamat bertugas  kepada Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi  selaku Kapolda Sumsel. 

Dia juga  berharap Kapolda Sumsel yang baru dapat terus menjaga kekompakan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel  lainnya dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Lakukan Kajian Terhadap Keamanan Lalu Lintas Angkutan Sumsel

BACA JUGA:MUBAZIR! Inilah Proyek Ambisius Soeharto di Kalimantan Tengah yang Gagal

"Selamat datang Pak Kapolda, selamat menjalankan tugasnya di Sumsel semoga kita akan selalu kompak bersinergi dalam menjaga keamanan, kondusifitas Sumsel," kata Elen.

Lebih jauh Elen menegaskan  selama dirinya memimpin Sumsel kekompakan sesama Forkopimda telah terjalin dengan sangat baik.

Polda Sumsel telah  menjadi partner yang baik bagi kami, dan Insyaallah ini akan terus berjalan dengan kompak bersama dengan Forkopimda yang lainnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Medco E&P dan BLK Musi Rawas Gelar Pelatihan Pemeliharaan Sepeda Motor

BACA JUGA:BLACKLIST! Proyek Lampu Jalan Tenaga Surya Rp83 Miliar di Indonesia Gagal Capai Target

Dalam pertemuan ini juga dibahas upaya penanganan kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan di Sumsel.

Berkat partisipasi dari jajaran Polda Sumsel, kasus karhutla di tahun 2024 ini dapat dikendalikan. 

"Alhamdulillah tahun ini Karhutla di Sumsel tidak seperti tahun kemarin, dikarenakan musim penghujan yang datang lebih awal ditambah lagi pengerahan pasukan di lapangan, semua pihak kompak dalam menanganinya," imbuhnya.

Elen juga mengajak jajaran Polda Sumsel untuk terus menciptakan keamanan dan kondusifitas  daerah menjelang  digelarnya Pilkada Serentak Tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: