Honda

Ciptakan Kondusifitas Dalam Pilkada Pj Gubernur Pererat Sinergitas Bersama Polda Sumsel

Ciptakan Kondusifitas Dalam Pilkada Pj Gubernur Pererat Sinergitas Bersama Polda Sumsel

Pj Gubernur Elen Setiadi Ajak Kapolda Sumsel Pererat Sinergitas Ciptakan Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada Serentak 2024--Humas Pemprov Sumsel

BACA JUGA:SALAH! Olahraga di Waktu Ini Ternyata Berbahaya, Begini Penjelasan dr Zaidul Akbar

BACA JUGA:Pelatih Pink Spiders Ngebet Duetkan Megawati dan Ratu Voli Korea, Ini Alasannya

"Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan Pilkada semoga  nantinya berjalan dengan lancar dan kondusif," tandasnya.

Sementara itu Kapolda Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K, M.Si dalam pertemuan ini mengungkapkan kunjungannya ke Kantor Gubernur dalam rangka silaturahmi.

"Sengaja hari ini kami jadwalkan untuk bersilaturahmi ke kantor Pak Gub, tadi juga sebelumnya saya ke pimpinan DPRD, Danrem. Insya Allah setelah ini kami akan melanjutkan silaturahmi ke Kantor KPU dan Bawaslu Sumsel. Alhamdulillah terimakasih saya telah diterima dengan baik menjadi bagian dari masyarakat Sumsel," katanya.

BACA JUGA:Bantah Melemah Pasca Tewasnya Nasrallah, Hizbullah Serang Pasukan Israel di Labbouneh

BACA JUGA:Update BMKG, Gempa 4.6 Magnitudo Guncang Maluku Tenggara Barat, Tak Berpotensi Tsunami

Kapolda  Andi Rian menegaskan komitmen  pihaknya  bekerja mengayomi masyarakat dengan baik dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan Forkopimda Sumsel.

"Sebagai warga Sumsel baru dan selama menjalankan tugas Insya Allah kami akan bersinergi dengan jajaran Pemprov Sumsel dan Forkopimda menjaga kondusif daerah menuju transisi pemerintahan baru," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Irjen Andi Rian Ryacudu Djajadi merupakan Kapolda Sumsel yang baru menjabat sejak 20 September 2024 lalu, menggantikan Kapolda Sumsel sebelumnya Komjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: