RDPS
Honda

PLN Icon Plus Raih Skor Tertinggi dalam Pengungkapan Informasi pada Penganugerahan ARA 2023

PLN Icon Plus Raih Skor Tertinggi dalam Pengungkapan Informasi pada Penganugerahan ARA 2023

PLN Icon Plus menegaskan komitmen perusahaan dalam menyusun laporan tahunan yang transparan, informatif, dan berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG)--plniconplus

Penghargaan Annual Report Award (ARA) 2023 yang diterima oleh PLN Icon Plus menegaskan komitmen perusahaan dalam menyusun laporan tahunan yang transparan, informatif, dan berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG).

Disamping itu, penghargaan ini menjadi motivasi bagi PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas laporan tahunan sehingga laporan tahunan dapat menjadi alat komunikasi perusahaan yang efektif dengan penyajian informasi yang jelas, ringkas, dan mudah dipahami.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Nyatakan Perang Dengan Narkoba, Pj Gubernur Optimis Menang

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini 11 Oktober 2024, Wilayah Sumsel Berawan Tebal dan Diguyur Hujan

Pencapaian ini mencerminkan keberhasilan PLN Icon Plus dalam meningkatkan kualitas keterbukaan informasi dan akuntabilitas, yang tidak hanya membangun kepercayaan publik tetapi juga memperkuat reputasi perusahaan. PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan laporan tahunan yang efektif sebagai alat komunikasi strategis perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: