RDPS
Honda

Bikers Honda Sumsel Taklukkan 730 KM, Semarakkan HBD 2024 Regional Sumatera di Pekanbaru

Bikers Honda Sumsel Taklukkan 730 KM, Semarakkan HBD 2024 Regional Sumatera di Pekanbaru

Bikers Honda Sumsel Taklukkan 730 KM, Semarakkan HBD 2024 Regional Sumatera di Pekanbaru--

David, anggota komunitas HPCI chapter Palembang sebagai peserta HBD 2024 di Pekanbaru ini mengungkapkan bahwa perjalanan ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bersama para bikers Honda asal Sumsel.

“Bisa riding sejauh 730 km bersama bikers Honda Sumsel menjadi perjalanan yang luar biasa dan tak terlupakan. Rasa capek semuanya terbayarkan ketika akhirnya bisa merasakan kebersamaan dengan bikers se-Sumatera,” ujarnya dengan penuh antusias.

BACA JUGA:Pj Wako LubukLinggau H Koimudin Terima Penghargaan Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumsel 2024

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Mobil LCGC Harga Terjangkau Budget Diatas Rp 50 Jutaan

Semarak HBD 2024 Pekanbaru ini menghadirkan berbagai hiburan dan perlombaan yang juga terbuka untuk masyarakat umum, seperti lomba baris berbaris, kompetisi cosplay dan Honda tag team challenge.

Terdapat pula aktivitas donor darah, bazar makanan dari UMKM, riding experience Honda, serta tersedia booth apparel dan aksesoris Honda dengan promo spesial hingga 75%. 

Malam puncak HBD 2024 Pekanbaru ini berlangsung meriah dengan deretan penampilan dari bintang tamu ternama, yaitu band Foreplay dan Konrit, serta DJ Tony Roy dan Vane.

Suasana semakin meriah dengan penampilan bintang tamu utama yang paling dinantikan oleh peserta dan pengunjung, yaitu TRIAD.

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Catat 136 Juta Jam Kerja, Raih Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha VII

Tomy Haryanto, Community & Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa, event terbesar bagi bikers Honda ini menjadi momen berharga untuk melihat kekompakan dan semangat para bikers Honda se-Sumatera.

“Semangat dan kebersamaan teman-teman bikers begitu terasa dalam event ini. Semoga HBD di Pekanbaru kali ini menjadi momen yang akan selalu dikenang oleh para bikers dan semua pengunjungnya,” pungkasnya.

Setelah merasakan semarak HBD 2024 Regional Sumatera di Pekanbaru, para bikers Honda akan melakukan perjalanan menuju acara puncak HBD 2024, yang pesertanya berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Gelaran ini berlangsung pada tanggal 26 Oktober di lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: