RDPS
Honda

Preview Belgia vs Prancis: Kabar Tim,Susunan Pemain dan Prediksi Pertandingan UEFA Nations League

Preview Belgia vs Prancis: Kabar Tim,Susunan Pemain dan Prediksi Pertandingan UEFA Nations League

Preview Belgia vs Prancis UEFA Nations League di Brussels--doc palpres

Romelu Lukaku juga belum dipanggil meski mengawali musim 2024/25 dengan impresif, sementara Thibaut Courtois yang cedera masih belum bisa diturunkan. 

Matz Sels telah menarik diri dari skuad karena cedera, jadi Koen Casteels diperkirakan akan bermain mulai pada Senin malam dan Tedesco harus mempertahankan tiga bek yang kita lihat melawan Italia pada Kamis. 

Perkiraan Susunan Pemain Belgia

Belgia (3-4-3): Casteels, Debast, Faes, Teater, Castagne, Tielemans, Mangala, De Cuyper, Trossard, Openda, Doku. 

BACA JUGA:Profil Tokyo Sunbeams, Klub Voli Yolla Yuliana di Jepang

BACA JUGA:Bahrain 2-2 Indonesia, Wasit Jadi Dalang 'Rampok' Kemenangan Timnas Garuda

Kabar Tim Prancis

Antoine Griezmann telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional--IG/@antogriezmann

Antoine Griezmann telah menjadi pemain reguler di bawah arahan Didier Deschamps, tetapi bintang Atletico Madrid itu mengumumkan pengunduran dirinya dari kancah internasional sebelum pertandingan Prancis di bulan Oktober. 

Tim tamu juga tidak diperkuat Kylian Mbappe, yang tidak dipanggil ke skuad meski baru saja pulih dari cedera ringan sebelum jeda.

Randal Kolo Muani bisa memimpin lini depan Prancis pada hari Senin, dengan Michael Olise dan Bradley Barcola bergabung dengannya di lini depan. 

Matteo Guendouzi mungkin akan menjadi starter di lini tengah bersama tandem Madrid Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. 

Perkiraan susunan pemain Prancis

Prancis (4-3-3): Maignan, Kounde, Konate, Saliba, Hernandez, Tchouameni, Camavinga, Guendouzi, Olise, Kolo Muani, Barcola. 

BACA JUGA:Australia 3-1 China: Goodwin Menjadi Pahlawan Tuan Rumah di Adelaide

BACA JUGA:Media Day Opening V-League 2024-2025, Megawati dan Jeong Ho-young Wakili Red Sparks

Prediksi Skor Belgia vs Prancis

Belgia semakin menjauh dari generasi emas mereka, tetapi absennya bintang-bintang mereka akan menghalangi mereka pada laga nanti, bahkan jika Prancis tanpa Griezmann dan Mbappe. 

Setan Merah dengan nyaman berada di posisi kedua terbaik di Italia pada hari Kamis sebelum tuan rumah dikurangi menjadi sepuluh pemain, dengan Tedesco belum menemukan formula optimal dengan kumpulan pemain ini. 

Kita seharusnya tidak mengharapkan sensasi dan tumpahan dengan adanya Deschamps, tetapi tim tamu harusnya mendapatkan tiga poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: