RDPS
Honda

Usai Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 1445 H, Wabup Ardani Pimpin Apel Gabungan

Usai Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 1445 H, Wabup Ardani Pimpin Apel Gabungan

Usai Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 1445 H, Wabup Ardani Pimpin Apel Gabungan--

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Usai menjalankan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Wakil Bupati atau Wabup H Ardani Pimpin apel apel gabungan Pemerintah Kabupaten OGAN ILIR Tahun 2024.

Kegiatan apel gabungan ini digelar pada 19 Juni 2024 bertempat di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai, Pemkab Ogan Ilir.

Apel bulanan Pemkab Ogan Ilir ini diikuti oleh Sekda Ogan Ilir, staf ahli Bupati Ogan Ilir, para Asisten Sekda Ogan Ilir, dan seluruh ASN Pemkab Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Bupati Ogan Ilir menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Desa Tanjung Dayang Utara Farhan Fahruddin, S.P.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Haflah Ke 93 Ponpes Nurul Islam, Putra-Putri Seribandung Senang

BACA JUGA:Menuju Reformasi Birokrasi Digital, Wakil Bupati Ogan Ilir Buka Kegiatan Bimbingan Teknis Ini

Kades ini telah menjadi peserta terbaik paralegal justice award dalam kategori penyelesaian berbagai konflik atau permasalahan hukum secara non litigasi yang dihadapi oleh masyarakat di wilayahnya okeh Menteri hukum dan hak asasi manusia, Yasona H. Laoly.

Selain itu juga, Wabup Ardani juga menyerahkan cindera mata kepada 26 orang pegawai negeri sipil yang memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1445H, mohon maaf lahir dan batin, di Lebaran haji ini.

"Semoga bagi yang sedang melakukan ibadah haji di baitullah menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah suci dengan sehat d selamat," katanya.

BACA JUGA:Wakil Bupati Ogan Ilir Hadiri Pengajian Rutin Bulanan di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman

BACA JUGA:Kukuhkan 2410 Orang Redkar, Ini Harapan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar

Wabup juga mengucapkan selamat kepada kades Tanjung dayang utara yamg telah mendapatkan penghargaan.

"Semoga dapat memotivasi kepala desa lainnya untuk memberikan pelayanan hukum non-litigasi sebagai implementasi hadirnya negara di tengah masyarakat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: