RDPS
Honda

Cawagub Riezky Aprilia Kampanye di Lubuklinggau, Emak-Emak Garis Keras Teriak Ingin Era Baru Sumsel Cerah

Cawagub Riezky Aprilia Kampanye di Lubuklinggau, Emak-Emak Garis Keras Teriak Ingin Era Baru Sumsel Cerah

Cawagub Riezky Aprilia Kampanye di Lubuklinggau Emak-Emak Garis Keras Teriak Ingin Era Baru Sumsel Cerah--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kampanye Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Cawagub Sumsel) nomor urut 2, Riezky Aprilia di Kota Lubuklinggau disambut antusias pasukan emak-emak, Selasa, 22 Oktober 2024. 

Mereka berharap pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel, H. Eddy Santana- Riezky Aprilia terpilih dan membawa Era Baru Sumsel Cerah.

Hal itu terlihat saat Cawagub Riezky Aprilia di RT 02, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Riezky Aprilia mengatakan, dia bersama dengan pasangannya yakni calon Gubernur Eddy Santana Putra memiliki visi dan misi membawa Era Baru Sumsel Cerah yang akan dirasakan dampaknya oleh masyarakat, khususnya masyarakat di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Sudah Beroperasi 5 Tahun, Pelaku Tambang Ilegal di Muara Enim Diringkus Tim Ditreskrimsus Polda Sumsel 

"Karena program semua yang layak dirasakan oleh masyarakat sebagai hak, dan mani memiliki kewajiban untuk memenuhi sekolah gratis, pengobatan gratis, infrastruktur harus kita penuhi mulai jalan, lampu jalan dan lain-lain," kata Riezky.

Selain itu, sektor pertanian dan perikanan juga diangkat, termasuk dengan bagaimana menekan angka kemiskinan yang sangat tinggi dan ini perlu solusi cepat.

"Paling tidak juga sosialisasi bagaimana apa yang menyebabkan dari tingkat kemiskinan tinggi yang harus seger di tanggulangi," ujarnya. 

Lebih lanjut, terpenting saat ini yang dibutuhkan di Sumatera Selatan adalah infrastruktur. Dimna menurutnya untuk infrastruktur tersebut global yakni mulai jalan, bangunan Rumah Sakit, bangunan Puskesmas, sekolah dan jembatan penghubung.

BACA JUGA:Potensi Hujan Ringan Diprakirakan Mengguyur Wilayah Sumsel Mulai Malam Hari

"Karena memang kan kita harus akui kita memang dibelah oleh banyak sungai. Jadi terkadang dari kampung sebelah ke kampung satunya itu mesti harus diperlukan fasilitas umum yaitu salah satunya jembatan," bebernya. 

Termasuk tambah Riezky lagi yakni fasilitas lampu penerangan. Sebab kata dia, banyak terjadi kriminal tinggi yang terjadi di jalan lantaran penerangan masih sangat gelap.

"Saya selalu lewat jalur darat, jadi saya buka hanya berbicara," bebernya.

Sementara itu Anggota DPRD Lubuklinggau dari fraksi Partai PDI P, Wansari menjelaskan, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Riezky Aprilia merupakan calon yang berasal dari bumi Silampari, Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: