RDPS
Honda

Big Match Real Madrid vs Barcelona! Preview dan Prediksi El Clasico Pertama Musim Ini

Big Match Real Madrid vs Barcelona! Preview dan Prediksi El Clasico Pertama Musim Ini

Real Madrid menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan menjelang El Clasico, mengalahkan Barcelona--doc palpres

PALPRES.COM - Big Match La Liga di Santiago Bernabeu kembali mempertemukan Real Madrid vs Barcelona, Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam el clasico pertama musim ini? Simak preview dan prediksi berikut ini.

Catatan Statistik Real Madrid vs Barcelona

  • Real Madrid menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan menjelang el clasico, mengalahkan Barcelona.
  • Real Madrid dapat menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah La Liga (43 pertandingan), yang pernah dicatatkan oleh Barcelona asuhan Ernesto Valverde antara tahun 2017 dan 2018.
  • Vinícius Júnior telah terlibat dalam tujuh gol dalam empat partai terakhirnya di el clasico di seluruh kompetisi, dengan mencetak lima gol dan memberikan dua asis.

Dengan jarak empat poin yang telah terbentuk antara dua tim teratas dan penantang terdekat mereka, Barcelona dan Real Madrid sepertinya akan saling berhadapan untuk kembali menguasai La Liga musim ini.

BACA JUGA:Indonesia Buat Mancini Menyerah! Berhenti Jadi Pelatih Kepala Timnas Arab Saudi

BACA JUGA:Liga Eropa Tottenham vs AZ Alkmaar: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi

Preview El Clasico

Setelah kedua tim tersebut tampil gemilang di Liga Champion di tengah pekan, Madrid yang bangkit mengalahkan Borussia Dortmund 5-2 dan Barcelona mengalahkan Bayern Munich 4-1, pertandingan ini merupakan pertandingan yang wajib ditonton di kalender Eropa pekan ini.

Sementara Blaugrana asuhan Hansi Flick saat ini memimpin klasemen dengan sembilan kemenangan dari 10 pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih, Madrid memiliki salah satu dari dua rekor tak terkalahkan yang masih bertahan di divisi ini, bersama dengan tetangganya, Atletico.

Tim juara bertahan Spanyol dan Eropa asuhan Carlo Ancelotti memiliki peluang tidak hanya untuk menggeser Barca dari puncak klasemen, tetapi juga untuk mencatatkan sejarah.

BACA JUGA:Liga Eropa Fenerbahce vs Manchester United: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi

BACA JUGA:Timnas U-17 Indonesia Bungkam Kuwait 1-0 di Kualifikasi Piala Asia, Debut Manis Mathew Ryan Baker

Mereka tinggal satu pertandingan lagi untuk menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah La Liga, yang dicatatkan oleh Barcelona asuhan Ernesto Valverde antara bulan April 2017 dan Mei 2018.

Yang luar biasa, Madrid belum pernah terkalahkan dalam laga liga sejak 25 September 2023, ketika mereka takluk 3-1 dari rivalnya Atletico. 

Vinicius Junior memiliki rekor yang bagus melawan Barca, dengan terlibat dalam tujuh gol dalam empat partai terakhirnya di El Clásico di semua kompetisi,--vinijr

Rekor tak terkalahkan mereka di La Liga saat ini adalah 42 pertandingan, dengan 31 kemenangan dan 11 hasil imbang dalam kurun waktu tersebut.

Pertandingan hari Sabtu ini memberi mereka kesempatan untuk menyamai rekor yang dibukukan oleh Barca asuhan Valverde (34 kemenangan, 9 kali seri).

BACA JUGA:Sukses di Mandalika, Kiandra Ramadhipa Targetkan Podium di IATC 2024 Buriram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: